Termewek-Mewek

Well, mungkin gue rada gila sedikit dan shoking soda mamamia now. Hahaha, nggak tau deh kenapa kemaren gue cengo abis didepan komputer, bingung mau posting apa. Bukannya posting, eh gue maleh maen Pet Society dah.

pet-society

Ngepet Society gue yang gue kasih nama “Pig Changcuters”.

Tapi bukan itu juga masalahnya. Kenapa? Daftar remed gue nambah 1 lagi meeen, mau tau pelajaran kampret apa yang bikin gue sarap-disaat-semua-orang-seneng-karena-udah-bagi-rapot-ini? Analisis Fisika non Instrumental kampret.

Ah males gue ngebahas pelajaran, bahas yang rada pentingan aja ya?

This is termehek-mehek, gak tau asalnya dari kata mana ‘mehek’ itu. Gue cari dikamus oxford, nggak ada. Di kamus kimia yang beratnya 1 ton itu juga nggak ada. Trus tadi nemu bukuwarna kuning yang bacaannya undak-usuk basa sunda juga gak nemu kata-kata ‘mehek’ itu. Yang ada kata ‘mewek’ yang artinya nangis. Waw! What is that?

Panda Oh Panda

Panda, presenter cakep abis, panda oh panda.. Gue mohon, plis, bagi bambunya dooong..

Termehek-mehek menurut gue adalah keadaan dimana seseorang cengo abis ngeliat ke tipi, dan bikin orang kesel karena iklannya bejibun. Oh oke, itu pandangan seorang sastrawan yang ganteng nan seksi. Hahaha.. Ngga deng, udah pada tau pastinya termehek-mehek itu. Tontonan yang bikin esmosi jiwa dan raga.

Di keluarga gue, ini tontonan wajib abis. Pokonya yang namanya Sabtu-Minggu begitu azan maghrib, semuanya langsung disuruh solat, dah beres langsung stand by nyari posisi paling pewe buat nonton nih acara. Biasanya gue ngandelin hidung gue buat mengendus-ngendus tempat dimana ada tokai berada. Eh engga deng becanda. Biasanya gue nyari tempat yang terdapat bantal gede buat gue gigitin.

Termehek-mehek

Adegan panas (baca: seru abis) pas cucu ketemu kakek. Uhh.. kakek :( Gue ga punya kakek..

Tadi di depan tipi ada gue, ade gue, bokap sama nyokap gue. Episode yang sekarang cukup sukses membuat nyokap gue mewek yang tadinya anti mewek banget di depan tipi. Oh yes, tadi gue deg-deg-an abis pas nonton itu, takut-takutnya pas gue kesel terus mukul tipi gue. Yap, gue norak mampus..

Gue salut banget buat trans tv yang udah bikin keluarga gue kompak abis. Histeria mamamia. Pas acara mulai semua diem, pas iklan mereka semua pada makan tempe goreng. Oke, sangat nggak singkron abis. Ade gue aja minum susu bikinan kakaknya (baca: Ultra Buncit) sampe sedotannya pun dia makan. It’s amajing meen :D

Cengo

Serius setengah mampus kalo nonton tipi mah, giliran Sin 30 x Cos 154 aja gak bisa!

Hahaha.. Masih kelas 5 masa maenin trigono sih? hehehe.. Eniwei,Β  jika nanti ku diberi kesempatan, izinkan aku nyari kucing ane Picky ‘Enong’, kucing kampung pertama peliharaan gue yang dibuang secara tragis. Gue bakal kasih tau Panda sama Mandala kalo Picky tuh sebenernya yang nyusuin gue waktu kecil, oh Picky-Picky-Picky, Where are you, We got some work to do now. Waw, itu kayaknya Scooby Doo deh, tapi bisa lah Picky Doo..

Oke, segitu dulu aja deh postingan kali ini, hehehe.. Maybe i had fuckin work tomorrow, just like cekrak-cekrek. Booooreeng :D Hoho, see ya!

21 thoughts on “Termewek-Mewek

  1. Gue ge nntn terus.Keluarga gw sama ky keluarga lw.Mp gw menangis meraung raung nyakar nyakar sofa banting tv mecahin gelas wow amajing.I love termehek mehek deuh!

  2. Menurut mitos yang beredar di kalangan entertainer…
    Termehek-mehek nggak 100% asli. Ada banyak rekayasa.

    Liad aja banyak adegan yang bisa dikatakan ‘terlalu kebetulan’. Tapi acaranya bagus kok. :D

  3. Mehek = suatu kata yang kalo kepeleset satu hurup saja, bisa berakibat fatal

    senangnya bisa kumpul bareng keluarga buat nonton acara kesukaan :o gw jarang nonton tipiy si

  4. IIIIHHHH –
    gue gangerti acara begituan ga :(
    kok temen2 gue pada riweuuuh kalo termehek-mehek sampe ga ada !
    gue aja biasa aja gituloooo
    aneeehh deh – gue masih mencari keseruan acara itu ga .
    smpe sekarang ngga ngerti :(

  5. tErMeHek2 Ntu BaGoEeEzZZz buUuaAaNgeTzzz
    sampe2 kalau mau malam mingguan pasti liat termehek2 dulu………………………

  6. Bener ngga’, lebay ngga’, nyang penting acara ntuh ada bagusnya, ya dicontoh aja kepedulian ma perjuangan untuk membantu, karena sekarang jamannya orang pd mikirin diri sendiri,memperkaya diri, semua serba untuk diri sendirilah. Kalo yg kyk digawe-gawe, lebay ya acara REALIGI itu. Perhatiin sendiri ajalah, but i don’t care about all… Yg bagus dicontoh, yg jelek ‘n buruk buwang aja…sabtuju…??? Caoww…

  7. waduh kawan, yang di tipi pada nagis – nangis, km malah ngelucu kali ya, hmmm, judulnya |”terpingkal – pingkal” deh… hhehehe, salam kenal…

  8. sebenarnya q dah lama mau cari alamat acara ni,tp pa emang bener bgt za,coz aq mau cr adek q yg ckrng entah di mana?dah hampir 3 thn dia ngk plng,semua keluarga kngen bngt,tak terkecuali q!q kecewa pada km TERMEHEK-MEHEK>>>>>>>>>>

Leave a Reply

