Ade’ gw dan kawanss (Sii Cintron9 lauRa)

d’Acha

d’Acha bukan nama band..
itu nama ade gw.. Yaitu, kepanjangannya Ade Acha.
Ade gw yang paling bandel. Yang paling manja. Yang paling rese segalanya deh dibanding ade gw yang lainnya (Loh? Dia kan ade gw satu-satunya!). Pernah waktu itu dia minta beliin makanan di gramedia pajajaran. Dia lagi berdua sama gw. Nyokap gw lagi belanja bareng bokap. So, gw nunggu di gramed sambil baca buku si Radith, Cinta Brontosaurus yang dulu gw lagi bokek pas mau beli ni buku.
Balik lagi ke si Acha.
Dia lagi rewel. Keknya dia butuh apa aja yang bisa dimakan.

Acha: “A’Angga.”
Gw: “Ntar, gw lagi sibuk baca.”
Acha: “Ini.. (Menunjuk ke arah perut) Mobil ini kayaknya udah ga bisa kompromi ni! Keknya dah butuh bensin”
Gw: “(Dengan santai dan tidak melihat yang ditunjuk ade gw) Udah, kamu ke depan aja. Cari didepan, mungkin ada.”
Acha: “Bener? Yang bener A’?”
Gw: “(Makin santai) Iya bener!”
Acha: “Duitnya a?”
Gw: “(Trully very super santai) Iya!”
Acha: “Kok iya?”
Gw: “Yaaa.. iya, nih.. kamu kan butuh bensin..”
Acha: “… (balik badan terus ngeloyor pergi)”
Gw: “(Ketawa bego) Yaa.. dia cabut..”

Emang dasar..

Gw dari dulu orang yang paling cuek di keluarga gw. Kenapa paling cuek. Yeb, gw nak cowo satu-satunya.
~ Pertama, Kak Fanny. Si teteh yang suka nge dance ini hobi banget ngoleksi kartu perdana hape. Ga jelas untuk apa. Tapi menurut kabar burung yang beredar, katanya si teteh ngumpulin kartu perdana buat membantu mengorek-ngorek idungnya agar lebih besar. Nah, kalo udah besar, kan gampang buat ngupil.. Menurut kabar yang beredar, si teteh ini susah banget ngupil make jempol kaki. Makanya digedein lobang idungnya. (heh! ih, gag ada kerjaan amat ngupil pake jempol kaki, pake jempol tangan aja susahnya setengah mati!)

~ Kedua Angga. Kalo lu liat orang yang lari-lari di tugu kujang sambil buka celana, sambil bawa-bawa burung trus bilang.. heii burung saya satu-satunya sudah bebas. Sudahh terbang. Orang pun yang melihat melongo, dan mikir, “Mas, yang satu lagi belum tuh.. Di bawah udel mas masih ada burung.. Eh bukan burung ya.. itu mah cumi, eh bukan deng.. cacing ke giles angkot tuh!” Nah.. itu bukan gw.

~ Ketiga Si Acha. Orang yang kalo udah <!–more–>jadi presiden nanti bakal nuntut gw, knapa pas kecil dikasih Whiskas. Dia gag akan rela deh kalo tau kakaknya sering meper upil ke bajunya. Dia gag akan pernah rela + ikhlas kalo dia dibunuh pake gunting kertas (Ya-iya-laah.. Semua orang juga pasti gag akan rela kalo dibunuh. Plus, mana bisa digunting pake gunting kertas!). Gw aja sering lupa, en suka mikir, emang gw punya ade ya?

Acha..
Dia sekarang udah kelas 4 SD.
Udah makin ngerti siapa dirinya.
Udah makin dewasa untuk tau siapa kakaknya yang hobinya ngupil ini.
Udah makin tau kenapa si Cinta Laura gag tau apakah dia seorang lelaki?
Udah makin tau kenapa anak kecil itu bolot (Emang ada ya, bayi yang begitu borojol, langsung bilang.. “YEAH.. AKULAH PEMENANGNYA.. AKU MENGALAHKAN JUTAAN SPERMA YANG BEREBUT UNTUK MENCAPAI OVUM.. DAN AKU LAHIR SEBAGAI PEMENANG.. AKULAH SPERMA.. uwaahahahahaha..*ketawa jahat* (terus bergaya ala pahlawan bertitit..)” -> hanya untuk bayi cowo..

Eniwei bukan maksud gw ngejelekin si acha.
Gw tuh sayang banget sama Acha.. (Oh my god Acha.. Kyaa… Kya…)
Gw sama Calo (Panggilang akrab, Acha loetchu – Pemaksaan kehendak!) laksana ikan asin sama tukang ikan asin..
Kita dah kompak..

gag suka cinta laura..

Loh?

Kok cinta laura??

Iya emang! Gw gag suka si cinta pas negemeng gini

Cinta: “sakawrang lagi huwccaan mannwa buecwek, caddi gag da owcek jadii makan mie cekk cekk ampe bau keyceekkk…”

hihiw.. Sowri yah cwin..
Bukyan maksyud akyu ngejyek kamyu..
tapii ya gitcu.. maksa siii!
eneg bgt gw ama cara ngomongny dia, belepotan!! mbok ya kalo mau jd artis ngomongny d benerin dulu mbak!
mana sok TOMBOY!!
“ieyaah duong, khan akyu syukanya myusik rwock!”*baca dgn mulut dimonyong2kan*
haaaarggh!!*maap jd esmosi*
Dasar tetangganya Angelina Jolie.. hihi..
Ato tetangga gw.. OBIE??
ai loph yu cinta lawra
wo ai ni dah…
Aishiteru..

gw takut kalo orang ntar ngemeng gini k gw..
Si Orang yang kritik gw: “Aduh Mas Angga,,Mbak Cinta kan udah brenti dari statusnya sebagai hantu jualan sayur ~makanya kalo ngomong bibirnya monyong,kbanyakan treak “sayuuuuurrrrr”~
Terimalah pertaubatannya..”

Gw jga ska ngeritik ade gw..

ACHA…

spesifikasi:
makhluk ini ga jelas dari alam mana…
tidak terprediksi..
satu-satunya cara mengetahui adanya makhluk bernama acha ini adalah
dari tetesan air liur yg berceceran di lantai,
tercium bau-bau jigong
makin banyak tetesan air liur di lantai,
b’arti makin banyak acha yg main ke hoz kamu.. X(

gambar :
acha ga bisa ke potret..
tapi keknya dy sering menjulurkan lidahnya kya anjing rabies…

-sekian-

*smoga dia gag baca postingan ini dah!

“HUAHAHAHAHAHAHUAHAHAHAHAHAHA ………………” *MATI KETAWA KEJEDOT MONITOR*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s