Pemanasan Global! Menurut Loe??

Global Warming

Postingan yang SERIUS!

Udah pada tau kan Pemanasan Global.. Yang kata kerennya sih “GLOBAL WARMING”..
Udah pada nonton “The Day After Tomorrow” kan?
Udah tau kan kalo Ozon makin lama makin bolong?

Nah.. itu pertanda bahwa manusia sedang ada di dalam “GLOBAL WARNING” not WARMING!
Dimana semua orang akan menyesal kalo nanti akan ada penyakit katarak merajalela, kanker kulit, dsb..kaya yang diiklan itu deh!
Kenapa semua bisa terjadi..

Yeb.. bakal gw kasi info yang masih bisa dicerna buat kite-kite nii..
Karena gw cuma tau dikit about Global Warming ini.. Ntar kalo dah klas 3 SMA, gw bakal belajar tentang “Kimia Lingkungan” di sekolah gw.. Yang rencananya gw mau bikin POSTINGAN heboh di abad ini.. huauhahahaha…. (ketawa jahat) *mati kejedot monitor*

SERIUS LAGI!

Pemanasan Global..

Gw aja sampe kepanasan gini..

Pemanasan global terjadi karena lapisan ozon kebuka lebar yang menyebabkan cahaya matahari beserta sinar ultraviolet yang bahaya ini masuk secara berlebih..

Kenapa bisa bahaya?
Karena lama-kelamaan bumi ini akan nambah panas en taneman juga akan kering.. Dah tau kan akibatnya kalo taneman bakal mati? Ya.. Udara O2 yang kita butuhin akan berkurang.. Tau kan o2 berasal dari mana? buka O2 PDA lho!

Emang kenapa ozon bisa kebuka?
Faktor-faktornya sih banyak..
Tapi yang gw tau itu make CFC (Chloro Flouro Carbon) yang ada di AC, kulkas, dsb. (makanya, mulai hari ini sebisa mungin gag pake AC, biarin deh kepanasan, daripada nanti bumi makin panas!), CO2, Metil Bromida, plus asap kendaraan bermotor itu yang bisa ngebolongin ozon.. Gas-gas tadi itu menguraikan susunan ozon yang berakibat ozon jadi tipis dan lama-kelamaan bakal bolong..

Nah..Sekarang pembahasan tentang Film yang gw rasa paling BIKIN gw merinding setelah nonton ni film.. yaitu “The Day After Tomorrow”.<!–more–>

Film ini dah ada dari tahun 2004. Sayang! Pas gw masih kelas 1 SMP en masih ngga ngerti apa itu pemanasan global..
Disini kita liat.. kenapa New York tenggelem.. Semua orang jadi rugi kan.. Gedung-gedung tinggi aja kelelep.. Karena… “KUTUB MENCAIR”! Jadi gini.. menurut gw (gag tau bener apa ngga, yang pasti gw mikirnya kaya gini) kan semua udah tau, kalo pemanasan global akan mengakibatkan suhu bumi semakin panas, nah kalo semakin hari semakin panas.. kutub akan mencair..

sama kaya batu es yang kalo didiemin di suhu kamar akan mencair.. karena suhu yang pas buat batu es dibawah 0 derajat..

Jadi kutub, akan cair walaupun secara perlahan-lahan.. Gw pernah liat di tipi en di koran kompas, setiap tahun, air laut naek beberapa cm (gw gag tau berapanya). yang pasti ntar kalo udah berpuluh-puluh taun, air laut bakalan naik en JAKARTA bakal tenggelem.. Nah lo, kok jakarta?? ya, bukan cuma jakarta aja yang tenggelem, kota-kota yang ada dipinggir laut juga bakal tenggelem.. hii.. serem deeh..!

Lanjut ke film.
gw gag tau pasti sih kenapa di film itu: abis banjir, langsung beku..
mungkin menurut pendapat gw (sama, yang ini gag tau bener, gag tau salah..) pas udah banjir, entar bakal ada uap air yang naek ke udara en bakal nutupin matahari, sehingga akan merubah udara menjadi dingin.. gag tau deh gimana.. tapi setelah semua air udah beku, yang parahnya.. SINAR MATAHARI akan terpantul oleh air yang udah membeku itu..

MAU tau kenapa?
Karena sinar matahari itu, sinarnya bakal kepantul sama air es yang tadi. Kok bisa? Perhatiin deh es batu.. (yang gede + datar) Mirip sama cermin kan.. nah, kalo ada sinar dipantulin ke cermin, apa akibatnya? MANTUL!
yeb.. mantul..
(menurut gw lagi ni) kalo udah mantul, panas sinar matahari juga akan berkurang.. yang mengakibatkan udara semakin dingin en TERJADILAH..

“NEW ICE AGE”

hii… serem banget ya..
pokoknya.. kite sebage orang yang terpelajar ye, kudu ngarti yang namanya pemanasan global.. percaya sama gw tentang tulisan gw? JANGAN! karena belum tentu bener.. sebaiknya lo cari bahan” en ntar kita analisis bareng. Ok?
contact me at an99anten9bgt@yahoo.com

Ok..

“STOP GLOBAL WARMING!”

*akhirnya jadi juga nge-posting yang penting banget kaya gini.. supaya gw gag dibilang “TONG KOSONG, NYARING BUNYINYA” huahahahahahaha (ketawa jahat lagi) *ngga mati kejedot monitor sekarang mah!*

Leave a Reply

