Cutism (Penganut Ke-cute-an)

“CUTE”

cute! (baca: kyuut!) …
emangss, gw sbagaii orang yangg patut diberi jempol (Kaki) wajar kalo gw emang cute, lucu, dan membuat ketawa..

(walahhh,, sama semua!)

CUTE..

sebagian orang, cute itu berikatan dengan unsur yang lucu, keren, en sebagainya dah..
dan,, bagi gw, cute itu sesuatu yaaang..

“MENAKUTKAN!”

Terasa benar ke-cute-an sii Angga (Terlihat sangat gembills)

bayangkan, jika orang tua yang melahirkan anak buruk rupa, trus dia nanya gini ke emaknya..

Anak Buruk Rupa (Anburup) : ” Mamih.. (cieeelah..emak = mamih) aku cute ga??
Ibu Si Anak Buruk Rupa (Isianburup) : “Iya.. anak mamih cute pisanss.. Sampe-sampe, kebo kita aja si Kecut (kebo Cute) kalah sama ke-cute-an kamu..”
Anburup : “…. (Ngeloyor pergi membawa sejuta dendam didadanya)”
Isianburup : “Heh.. nakk.. kamu mau kemana??? Cute-an kamu deh dibanding Kan**t (Kancil Cute)”
Anburup : “…. (makin dendamss..)

Ironis..

Itulah Realita..

Semua ortu pasti bilang anaknya tercantik didunia lah.. terganteng didunia lah.. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya..

Gue aja pernah minta suatu permintaan yang merurut temen gw goblok banget..
gini ceritanya..

Nyokab gw kan mau ke pasar, en cuma sendirian.. tadinya mau ngajak gw, tapi gag jadi.. Yah gw tau kenapa, ortu gw malu kalo ngajak anaknya yang satu ini.. HOBINYA NGUPIL!

Yaudah, jadinya dia berangkat sendiri.. Tapi pas sebelum pergi gw bilang:

DoyanNgupils : “Mah.. Aku nitip celana dalem ya mah..”
Si Mamah : “Celana dalem? Kan udah banyak dilemari”
DoyanNgupils : “Tapi permintaan ini beda mah.. Aku butuh celana dalam yang ada ventilasinya mah..”
Si Mamah : “… (mikir.. sabari bingung!)
DoyanNgupils : “Itu loh,, yang sirkulasi udaranya bagus..”
Si Mamah : “(Makin bingung) Untuk apa sih kaya gituan?”
DoyanNgupils : Itu.. kalo diangkot, aku suka kepanasan.. panasnya berlebihan!”
Si Mamah : “(Ngga ngerti harus berbuat apa) hah?”
DoyanNgupils : “Aduh.. mama! jadi kalo diangkot, celanaku suka kepanasan.. jadi suka keringetan gitu bagian pantat, jadi suka keluar air-air bau gitu..”
Si Mamah : “(Frustasi stadium Bola) …”
DoyanNgupils : “Baunya kaya bau sejeniss Ee gitu mah..”
Si Mamah : “(DAPET ILHAM.. akhirnya,,) Mama tau, kamu tuh harus dikasi PEMPERS ADULTS.. coss kamu itu bukan keringetan.. Tapi kapaciritss..”
DoyanNgupis : “Ohh.. (Bangga..) Kapa-cute-root (baca: Kapa-cyuut-ruut!).”

Memang bakat jadi Cute-man sejati..

Tapi itu semua tidak ada artinya.. SAMPAI..<!–more–>

Gw singgah di sekolah yang beinisial S.M.P.N.1.B.O.G.O.R (walah.. ini sih bukan inisial!)

Cute.. kata temen gw si Babeh Risman.. mengandung arti yang sangat berbahaya bagi umat perempuan..
Sebenarnya bukan hanya perempuan sih yang patut mewaspadai kata-kata ini..

KARENA..

Cute (Baca: Cu – te) is permainan yang berbahaya, sejenis penyakit gila yang bernama latin Cubitis Tetetis Sakitis..

So.. ehemm.. kalo untuk perempuan.. cowri yawch..
hhe.. you know lakh maksyud akcyu..
sakawrang lagi huwccaan mannwa buecwek, caddi gag da owcek -> (tertular virus si Cintrong Lawra) baca: Cinta Laura dan d’Acha

ok..


Sii Angga kesakitan di “Cute” dirinya sendiri..

Coz permainan ini berbahaya.. coba aja deh ke temen cowo..
cubit tetenya sampai dia mohon ampun-ampun..
Sumpah! Sakit banget!
Gw pernah sampe harus ke dokter gara-gara di cute..
Jadi selesai dicute, tete gw biru-biru, bahkan di tete yang bagian kanan, sampe berdarah. Ya, bukan karena dicute..

ini sih gara-gara gw maen si kucing gw sampe dia marah en nyakar gw pas lagi digendong.. (waduh.. ini sih gw yang

bego yah!)

Si Dokter nanyain kenapa tete gw bisa biru 2-2nya.. Nyokap gw dengan sangat polosnya bilang ke si Dokter..

“DI GREPE-GREPE TEMEN COWONYA”

Memang brutal si mamah ini..
Sejak saat itu, gw selalu waspada terhadap cowo yang suka ngegrepe-grepe gw..
hhe..
piss babeh risman.. piss abel.. Untung kita tidak satu sekolah..
Kalo satu sekolah,, si dokter bakal nanya lagi..

“Kali ini digrepe sama siapa lagi dek?”
Gw bakal jawab.. “Sekarang buka di grepe.. tapi diPERKOSA..”
sungguh ironiss..

Eniwei.. banyak orang yang nanyain ke gw..
“ANGGA!! KAPAN PUNYA CEWE??”
Gw bakal gag semanget jawabnya.. Kalo sebelum digrepe.. gw bakal jawab.. “Masih belum ada Cwe yang beruntung

dapetin gw!”

Tapi..

Sekarang..

“Sori.. gw dah gag perjaka lagi.. gw kemaren udah diperkosa sampe tete gw 2-2nya biru..”

Realita yang sangat buruk..

Yah.. itulah hidup..
Penuh tanda tanya..
Smoga di Smakbo.. gag ada yang tau tentang CUTE ini yah!

4 thoughts on “Cutism (Penganut Ke-cute-an)

  1. wkwkw..gile boz.lucu bgt.bahasa penulisan lo keren lohj,punya khas tersendiri!
    oh ya…sindrom cute ya?kl lo yg maparin kok jadinya..yeks…weks..byor…
    hihi..sory guys,but okey kok!
    eh..foto lo yg lg “cute diri sendiri” bwt merangsang kucing gw.gmn nih?
    dia minta dikawinin ma lo?bingung ni…lo mw ga?
    tar kl ya,wah…gw anggep sodara se iman se bangsa se rt se rw se tanah air.gmn?(jrng2 loh gw nawarin ini ke org lain)
    (^^,)

    Like

  2. @qmphes
    ya ampun.. anda kurang beruntung..
    anda penawar ke 1256 yang menawarkan saya kawin dengan kucing…

    sebelumnya ada anak kecil ingusan congean dan kutilan yang nawarin saya kawin dengan anak onta. akad nikahnya di gurun sahara dengan ditemani madam sahara lengkap dengan tiker untuk ngampar dan secangkir teh basi..

    sungguh penawaran yang mengasyikkan..

    mau tukeran link??

    Like

  3. xxr says:

    hihihi….lucu….
    nggak pernah tuh gue nanya gue cute apa gak sama orang lain,tapi kalo nanya gue keren gak ,pernah……
    kalo cute yang kedua,nggak lah yauw,gue nggak pernah buang air dicelana sejak usia 2 thn.
    nah,kalo yang ketiga,hati-hati deh kalo telanjang dada di depan orang lain.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s