Masalah Si Wartawan..

Tadi gw ngobrol ma ade gw si d’ Acha..Dia ngemeng gini, “Kak Angga, kok artis kalau di kejar wartawan suka langsung ngehindar ya..”

Mmm..


Sebagai kakak yang baik tentu gak mungkin gw jawab ke dia
“Ohh.. karena ada tai lalat kali di pantatnya, jadi dia malu gitu ke wartawan. Takut ditanyain dan jadi gak laku”

ataw “Ya ampun.. Dia malu kali belon make celana dalem”

atau “Oh.. dia malu kali, TK aja ngga lulus..” ataupun sajabana..

Butuh analisis yang kuat mengenai pertanyaan yang bobotnya seberat ikan teri ini..
Si d’Acha tuh ngeliat si Mayangsari lagi ditanyain tentang kawinnya dia dengan Mas Bambang Trihatmojo..
Dia heran, kenapa Mayangsari yang penyanyi dangdut ditaksir sama Bambang Tri..
*tradisi keluarga gw adalah ga suka penyanyi dangdut/lagu dangdut*

Ok back to topik..
Gw sampe mikir en nanya ke temen gw pas lagi nebeng di motor temen gw! *nama disamarkan*

Gw : “Kenapa ya artis kalo ditanya wartawan selalu ngehindar!”
Teman : “Wah.. itu sih gw ngga tau.. Tapi yang jelas lw gag usah jadi wartawan deh!”
Gw : “Waduh.. gw juga tau, jadi wartawan itu berat ya..”
Teman : “Iye.. Pokoknya lo jangan jadi wartawan deh!”
Gw : “Heueuh!Gw gag mau jadi wartawan! Tapi lo kok ngotot gitu sih nyegah gw jadi wartawan!”
Teman : “Ya karena satu hal.. Lo itu jelek!”
Gw : “(Mikir) Anjrit! Apa hubungannya nyet!”
Teman : “Ya kalo wartawannya aja jelek, mana ada artis yang betah deket-dekat lo! Bukannya ngedeket, malah lari ngeliat lo!”
Gw : (Ngambek.. Lompat dari motor.. Guling-gulingan di aspal!.. Mati deh!)

Sangat tidak membantu!!!

En.. Sampe skrg, gw gag tau kenapa orang suka ngemengin si artis itu lagi kenapa sama suaminya, kenapa si artis itu begitu dihebohkan? Waduh.. Gimana ya nasib tuh artis? Bisakah mereka berbaikan? Lalu, bagaimana hubungan selanjutnya? Apakah bisa lulus? Apakah emaknya jualan tahu gejrot? Bagaimanakah nasib warung tahu gejrotnya? Apakah sukses? Duh gw penasaran banget nih!

Dan pertanyaan itu terjawab sama suatu kata yang PERFECT banget..<!–more–>

“HANYA ALLAH YANG TAU!”

Hhe.. canda boss..

Yang bener tuh, dia ngga mau privasinya dibeberkan di muka publik. Sama aja kaya gw, gag mau ngasi tau orang kalo gw itu TERLALU GANTENG.. (Itu sih Kebohongan Publik!)Pokoknya gitu deh!

Misalnya, gw ketemu orang. Orang itu minta tanda tangan gw.. (Widiiih.. kaya artiss aje) trus abis itu dia pamer-pamerin ke orang.. Orang yang laennya juga gag mau kalah.. Mereka minta tanda tangan ke gw juga.. Padahal itu kan hanya untuk fans gw ya.. Kan gag boleh ya.. nanti tersiar gosip, orang ganteng dimintai tanda tangan.. itu kan jadi fitnah.. Tapi Selidik-punya-selidik.. pas gw tanyain untuk apa, dia bilang.. “weii, aku punya tanda tangan gorilANGGA yang suka ngupil.. Unik looo!”

Sialan.

Ngupil itu kan privasi orang.. ya ngga.. sama aja kaya artis, dia gag mau dikasih tau kalau dia belon pake celana dalem.. Malu donk!

Contoh lainnya, misalkan ada artis yang hobinya ngangkang kalo duduk..Ketika ditanyai oleh wartawan,, “Mas,, kok duduknya ngangkang gini sih?”Itu kan privasi orang ya ngga??

Kalo gw sih bakal jawab..”Eh denger ya.. kalo misalkan gw duduk ngangkang gini emang lo rugi apa? Gw ini punya kelainan struktur tulang! Setiap hari gw harus jalan miring kaya kepiting! Cape tau, capek!! Apalagi kalau gw lagi jalan-jalan ke area pertambakan.. Gw disangka siluman kepiting dan di tombak, matilah gw! coba tanya pada diri lo sendiri.. Kenapa gwe bisa ngangkang gini, bukan karena gw yang mau kan? Hargai dong mass..!” *emosi nih.. gw demen banget ngangkang!*

Nah dari pernyataan gw tadi, harusnya para wartawan sadar ya.. kenapa mereka se-BEGITU-nya ingin tahu masalah para seleb ini.. Harusnya mereka ngerti perasaan dia.. Harusnya dia tau kenapa Cintrong Lauwra kalo ngomong bibirnya dimonyong-monyongin? Karena sakawrang lagi huwccaan mannwa buecwek, caddi gag da owcek jadii makan mie cekk cekk ampe bau keyceekkk…

hhe..

intinya gitu deh, kita harus ngehargain orang.. Hargai serebu ke, lima ratus perak ke, terserah lo dah.. yang penting mereka harus dihargai. OK!

Leave a Reply

