Review Film Love..

“Dari awalnya aja udah Keren”

Tadi gw abis nonton film Love..
You know, This is PREMIERE FILM LOVE!!
hha.. i get it!

Gw emang target banget pengen nonton film ni,, walopun lagi nggak sama ayank, soalnya gw dah tau banget -> Yaitu,,
Kalo aktornya bagus, filmnya juga bagus..
Jadi selama gw nonton di bioskop, yang berkesan tuh kalo orangnya terkenal aja..
Difilm ini ada Acha Septriasa, Darius Sinathrya, Sophan Shopiaan, Widyawati, Laudya Chyntia Bella, Irwan Syah, Fauzi Baadilla.. KOMPLIT! 2 generasi yang beda, dijadiin satu!

Love merupakan sebuah film Indonesia bergenre drama romantis. Film Karya sutradara Kabir Bhatia ini diproduksi oleh 13 Entertainment.

Pada dasarnya sebagai film drama romantis, secara keselurahan film ini telah mampu berada dijalurnya. Dan film ini mampu mengajak penontonnya meresapi arti cinta itu menurut kadar masing-masing individu.

Meski demikian, Skenario film ini hampir serupa dengan sebuah film Hollywood, yang berjudul Love Actually. yang menceritakan kisah cinta dari lima pasangan yang berlatar belakang berbeda. Kaya dan miskin maupun tua dan muda.

Dari sisi akting keselurahan bintang mampu memerankan seluruh karakter yang dipercayakan. Secara umum film ini memberikan pesan kepada penontonnya kalau cinta itu sangat misterius dan universal.

Cinta datang dengan cara yang berbeda kepada siapa saja. Bahkan cinta memiliki permasalahan tersendiri pada setiap pasangan, dan cinta juga memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikannya.

Cinta.. oh.. cinta..
Bukan cinta laura yang gw maksud ya..
hhe..
Tapi gw rekomendasiin orang kudu nonton..ton..ton..
Apalagi bagian Fauzi Baadila meluk Acha di tengah rel,, Wuih!!
So sweeat banget!
Ok..
Jangan lupa donlot theme songnya yah!
Gita Gutawa – Sempurna

Info lengkap film LOVE disini

5 thoughts on “Review Film Love..

  1. @Riri Audiya
    Waah.. Satu lagi yang suka Gita Gutawa.. Hhe.. Sama, gw juga kok.. Tapi pada dasarnya, lagu itu memang bagus banget.. Sempurna deh.. Sama seperti judulnya..

    Like

  2. sophan sophiaan says:

    film terakhirku . . semoga penulis blog ini bisa menikmati film yang menunjukkan betapa indahnya cinta itu. I LOVE U Mam.. For my wife Widyawati.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s