Pindah dari Blogspot ke WordPress!

Waduh..

Akhirnya, gw mutusin untuk pindah site blog gw ke WordPress. Bosen juga ni di blogger!

Kelebihan wordpress.com dibanding blogger.com adalah comment friendly-nya: temen gw gampang berkomentar karena kotak komentar langsung terbuka di bawah posting. Nah! Ini salah satu kesukaan gw : DIKOMENTARIN!

Ok.. Nggak semua orang suka dikomentarin, tapi gw lain. Gw pengen tau kekurangan/kelebihan gw dimata orang lain. Jadi itu yang bikin gw tertarik untuk pindah ke wordpress. Ok! So simple.

2 thoughts on “Pindah dari Blogspot ke WordPress!

  1. icamarshal says:

    hi salam kenal…
    tanya donk, gimana caranya mindahin blogspot ke wordpress…
    coz gw bosen ma tampilannya…

    share ya…

    thank u…

    Angga: Caranya ada di wordpress dashboard.. tinggal ikutin langkahnya aja.. tengkiu

    Like

  2. Nikki says:

    Di blogspot juga bisa kok disetting biar bagian comment ada dibawah post..
    Tinggal edit dibagian “setting”, click menu “comments”
    Pada bagian “Comment Form Placement” pilih “Embedded below post”, trus save.
    Pasti form comment-nya nanti ada dibawah post :)

    Like

Leave a Reply

