Not Serious But Smart? Why? Kumaha Bagaimana??

Orang Cina..
Iya, emang.. Temen gw yang gw maksud bukan orang luar-angkasa-temenya-mojacko. Dia juga bukan pemulung..
Dia itu temen sebangku gw yang asalnya dari Karawang.
Ok, sekolah gw termasuk sekolah yang siswanya berasal dari berbagai daerah..
Ga tau kenapa, mungkin sekolah gw termasuk yang populer di Indonesia..
Lengkapnya lihat disini..

Back to topic..
Erwein,, begitulah dia akrab disapa.. Sebenernya Blacky juga boleh sih.. Sayang, dia berkulit putih jadi nggak pantes dipanggil kaya gitu..
Dia ntu lulusan SMP Yos Sudarso Karawang, kumpulan anak-anak pinter Katanya ada disitu..
Tapi emang bener, semester kemarin dia dapet rangking 2, kalo gw.. Mmm.. Jangan DITANYA! 20 buu…
Padahal satu kelas tuh cuma 28, dan emang.. persaingan kelas gw nggak kalah dengan kelas-kelas AKSELARASI..
Yup.. Mengapa gw bilang gitu??
Soalnya, sekolah gw ….

SMUANYA pulang jam 4, masuknya jam 7 pagi..
Waduh.. Lama bener ya sekolah!! Kuliah bukan??
Yaa.. bisa dikatakan begitu.. Karena sama halnya dengan kuliah, anak SMAKBO banyak yang ngekost!
hhe.. Nasib Anak Kost..

Erwein, Iya dia Erwein.. Yang gila banget.. Yang nggak pinter-pinter banget!

Orang Gila!!
Eniwei, foto diatas adalah foto si Erwein..

Ya.. Memang dia tidak terlihat seperti pemulung..

Oke.. Oke..

Dia selalu nggak serius kalo ngelakuin apa-apa.. Misalnya.. ‘Eh.. Eh.. Gw nggak belajar bahasa Indonesia piiisaaaaan..‘, ‘Eh.. Gw lupa, gw nggak bawa buku pelajaran hari ini.. Ini mah yang kemaren!’, ‘Eh.. Tau nggak.. Hari ini gue nggak mandi loh.. Males sekolah gue!!!’

Benar-benar anak pintarrr!!

Gw pernah ngobrol sama dia.. Sumpah nggak penting abis..

Gw : ‘Eh win. Kenapa ya kita nyasar ke sekolah ini??’

Erwein: ‘Ga tau tuh..’

Gw: ‘Lha? Kok nggak tau sih? Emang lo kesini (Bogor) mau ngapain?’

Erwein: ‘Nyari cewe cakep..’

Gw : ‘ EMANG CUMA DI BOGOR AJA YANG ADA CEWE CAKEP!!’ (Terus ngeloyor pergi.. Kesel!!)

Ah.. dia mah emang cowo edan. Kalo dilihat-lihat (make sedotan) dia tuh mirip Jackie Chan ya??

Sumpah mirip abis..

En sampe sekarang gw masih temenan ma dia..

Dan menemukan permainan, “SLIDE TO THE WC”

Slide to the WC: Nyerosot lewat pinggir tangga dengan tujuan biar cepet aja ke WC-nya.. Padahal resikonya gede loh!! Hehe.. memang pasangan orang gila..

Btw, ibu gw besok udah boleh pulang lho.. Makasih doanya ya sob! Semoga dibalas oleh Allah pahala yang berlimpah.. Amin..

7 thoughts on “Not Serious But Smart? Why? Kumaha Bagaimana??

  1. kalo saya, sepenuhnya yang mengatur apa yang hendak dan tidak saya tulis di blog. sepenuhnya tanggungjawab saya. dan nggak begitu suka jika harus ada aturan dari orang lain. suka baca, tidak suka tidak usah. hehe…

    Like

  2. nulis2008 says:

    lucu—lucu…masa masa smu yg indah….terusin aja ngeblog…siapa tau ntar tau2 dibuat buku atawa pilem….hehehe….

    Angga:
    Iya.. Kelasku tuh super duper heboh…
    Wah jadiin film??
    Seru tuh…

    Like

Leave a Reply

