Kenapa gw takut sama banci en tante girang ya??

Sebenernya gw mau nulis post ini dari hari-hari kemaren.. Ya karena hal ini lagi..
Ok, fokuuus.. fokusss.
Gw tuh takut banget ketemu tante-tante en banci.
Nggak tau kenapa.
Kalo banci ahmad sih gw nggak takut. (Itu Raffi Ahmad!)
Sebenernya gw takut banci setelah kejadian potong rambut yang kemaren.

Gini ceritanya: ….
Dahulu kala, ada nenek-nenek yang doyan makan panci bekas. (Kok dongeng??)
Ok deh langsung ke topik.
Pas potong rambut kemaren, tanggal 12 Maret 2008 jam 19.32.52 GMT +07.00 Bogor, West Java, Indonesia, South East

Asia, Asia, Earth, Milky Way Galaxy, Wallahualam.., gw potong rambut di tempat yang biasa.
Modal duit 10.000 perak, gw berangkat didampingi tukang ojek tercinta (langganan), menuju ke pangkas rambut wanita

(emang ada yah?). suasana biasa aja cuma ada 3 orang nungguin. Sumpah itumah bukan biasa aja, itumah RAME.. Tapi

secara logika, emang biasa sih.. (Kalo rame mah ada 10 orang, 20 orang, 100 orang, dan seterusnya,,)
Map of Pangkas Rambut

Map of Pangkas Rambut

Gw dapet tempat duduk plastik warna ijo, dengan sabarnya gw duduk menanti ajal.
Ok, satu orang beres. Dua orang beres, tinggal satu lagi. Karena udah jam 20.15 gw mulai rada ngantuk. Giliran gw sekarang. Dengan bermodalkan seperti yang sudah saya sebutkan diatas, gw menuju ke kursi empuk untuk di potong. Ah, gw mikir kalo tidur juga nggak apa-apa kok, santai aja.

Gw dikejutkan dengan suara:
‘Misi om, numpang ngamen.. Malam ini, banci sendiri, tak ada yang, nyewain kami, … (Make nada Munajat cinta)’

Gw mikir, gila tuh banci.
Mata langsung gw buka, ternyata dia ngamen deket gw banget.
Dia di pintu, gw di bangku no 1.
Mampus gw, dah ada feeling buruk.

Si banci udah makin menggila..

‘Aaaaku mau bila aku disusu..’

Parah ni Banci gila.

Gw liat kearah kaca sambil buang kentut, eh bukan, buang napas. Gw liat di kaca, eh si tukang potong kabur.
Kabur. Kabur ninggalin gw. Sendirian. Baru dipotong dikit??
Ya ampun. Stress berat dah gw!!!
Si banci ngedeketin gw. Gw cengengesan..
‘Sori bang, eh non, eh, tante.. Nggak ada duit kecil’
‘Gw nggak butuh duit kecil, duit gede gw butuhnya’
‘Sama, duit gede juga nggak ada.’
‘Bilang donk dari tadi!’ (Marah, terus ngeloyor pergi)
‘…’

Gw mikir, dia banci apa preman ya?
Apa dulunya sebelum dia jadi banci, jadi preman blok M?

Lalu pas banci itu pergi, dengan perasaan kesel gw bilang ke si tukang cukur.
“BANG NGGAK JADI POTONG”
Nggak jadi potong rambut!

Nggak jadi potong rambut

Dengan ojek tercinta lagi, gw balik ke rumah. Sampe dirumah gw masih inget kejadian itu. Kejadian yang ke 2x-nya..
Ya ampuuun.. Makn setereeees gw..
Sebelumnya sama, cuma si tukang cukur nggak kabur, dia ngasih duit ke si banci.
Sekarang?? Oh god!!!!
GAGAL!
Kejadian selesai. Tampang Mr. Bean Face

Lain lagi dengan tante-tante..
Kejadiannya.. Gitu deh..
Gw lagi maen ke Pangrango Plaza sama temen gw. Naek motor, sore menjelang malem.
Diparkiran gw bilang mau duduk di belakang. Males neak motor. Padahal tuh motor punya dia..
Hhe..
pas keluar dari parkiran, gw ama temen gw nyantai aja gitu..

Oke. So far, fine.
Sampai…
ada tante yang narik-narik gw…
Gw panik..
langsung ngomong gini ke temen gw..
‘Woi bro.. tancep gas!!’
‘Kenapa emangnya?’
‘ADA TANTE NARIK-NARIK GW MINTA DI SEWA!!!’
Si tante bilang gini, ‘de, mau kemana de.. berdua aja, tante ikut donk’

setelah itu gw trauma sama si tante…
juga sama banci..

En.. Kenapa ni posting selalu jadi Best click ya? Apa yang nyasar kebanyakan nyari keyword “Tante girang” di google, eh nyasar ke blog gue.. Tobatlah kawand . :D

8 thoughts on “Kenapa gw takut sama banci en tante girang ya??

  1. Lita says:

    Hahah..
    Emg banci tuh nyeremin. Dsr hermaphrodit! Ih.. Amit2 d.! Aplg tuh klo mslnya lg ke salon. Huh.. Kpala digrépé2 ma banci salon. Bnar2 scarry hours d!

    Like

  2. iyane.............. says:

    banCi Jga manusia……………….
    yang namax manusia gda bekas manusia,,,,yang jeles ngaca diri dulu baru pasti qt pRnah mlakukan ksaahan jg karna kta manusia….

    Like

Leave a Reply

