Antrian Beras Miskin = Nunggu Soto Mie??

Hari ini merupakan penyiksaan bagi gue. Karena eh karena, hari ini gue praktek gravimetri dan meniup kaca. Kira-kira 8 jam gue “dikerem” di lab yang bau bahan kimia dan bau oncom goreng. Sumpah, cape abis. CAPE ABIS!!

Eniwei beberapa hari ini kok hujan gede terus ya? Setiap jam 2 siang -5 sore, pasti ujan terus. Sepatuku.. Hmm, cuci kering pake.. cuci kering pake.. begitu terus setiap hari..
Lanjut ke topik pembicaraan, Makan soto mie. Udah jadi kebiasaan gue sama nyokap kalo lagi laper banget en nggak ada tenaga, makan soto mie. Konon didalamnya terkandung obat kuat yang bisa menaikkan semangat untuk mati. Ya, bisa dibilang begitu.
Makan soto mie bisa dilakukan dimana saja, oleh siapa saja, tetapi tidak bisa kapan saja. Kalo udah kenyang masa dipaksain makan? Mati domb!

Hehe..

Nggak tau nihh, gue juga bingung.. Yang namanya mesen makanan baru sekali ini nungguin sampe beruban. Beli sebotol coca-cola, abis 5 menit kemudian. Terus beli sebotoh teh botol yang dalam bentuk botol, abis dalam lima menit. Terus beli fruit tea dalam bentuk botol, eh abis dalam 5 menit. Dalam 15 menit udah ngabisin 3 botol sekaligus, en UDAH KENYANG MINUM AER!

Lanjut, gue nungguin sama temen gue si Irfan, dia yang mesen, dia yang bayarin, tapi make duit gue. Sialan.  Gue sih dengan sabarnya menunggu soto mie. Namanya juga kesukaan. Iya ga? Tapi kalo gue perhatiin mukanya di Irfan, dia menunjukkan tampang minta makam. Beri aku makan ANGGA.. BERI AKU MAKAN!!!

Setelah gue selidiki, ternyata yang mesen Soto Mie itu BANYAK BANGET! Oh.. itu toh masalahnya. Tapi kenapa pada mesen soto mie???? Emang nggak ada yang laen?

Gue nengok kiri, nggak ada tukang jualan yang jual makanan berat, nengok kanan, nggak ada yang jual juga, nengok atas, siapa tau ada pesawat bantuan yang ngasih satu dus mie instan berhadiah panci bekas.. :)

Dengan sabarnya gue nunggu tuh soto mie. Semenit, Lima menit, Sepuluh menit, ah.. mending gue cabut aja ah..

Eh pas mau siap-siap cabut, dengan rasa kenyang makan minum aer, si mama tukang jualan dateng.. ‘Ni de, soto ayamnya’

Kalo dia seumuran gue, pasti dia udah gue lipet-lipet terus gue taro di Bantar Gebang deh!

Setelah dia kasih, ada lagi yang bikin gue mau ngeremes mukanya di mama tukang soto mie tadi, yaitu… SOTONYA DIKIT AMAT!!!

Pas gue tanyain, ‘Bu, kok sotonya dikit?’. Dia jawab, ‘Itu tinggal sisanya de. Udah abis.’

Makin bete, gue makan aja tuh soto. Sumpah.. Nggak kenyang abis.. Perasaan kenyangnya malah berasal dari aer yang gue minum tadi. Abis makan, gue tinggalin tuh kantin. Aku bersumpah.. Aku akan balas dendam padamu kantin.. AKU AKAN MEMBALASMU… Huahahahahaha… *Mati kejedot monitor.*

Leave a Reply

