Masa-Masa SMA..

Alhamdulillah..
Kemaren blog ini kepilih sebagai “Blog of The Day”
Nggak nyangka..
Padahal niatnya cuma pengen nampilin tentang ceriwis mau bubaran..
Nyatanya? Malah jadi pembicaraan yang hangat..
Kebukti kan betapa banyaknya orang yang suka sama acara tersebut..
Makasih ya yang udah mau ngunjungin blog ini…

Lanjut…
Tadi pas aku buka blogku lewat handphone temen, aku banyak share sama mereka (baca: temen). <— Nggak bisa baca!
Banyak yang pengen fotonya/namanya ada di blog gue.. seperti Tiara :)

Ya udah deh, sebagai teman yang baik dan tidak sombong, nih aku kasih foto-foto mereka disini.. Liat selengkapnya..
Sekalian ngingetin kalian semua kalau udah lulus.. Walaupun masih tersisa 3 tahun dari 4 tahun..
Hiks.. T.T
Anak Pintar!!

Tiara yang pengen banget fotonya masuk blog gue.. Sayang, mukanya nggak keliatan!! ahahai~~

Camera!!!

Syafni yang memiliki gelar.. CADAS “Camera Ada, Disitu Ada Syafni” Narsis mereja lele..

Ada Gulat Di KElas..

Not for Children! SMACK DOWN!

Erwein..

Gini nih.. Kalo maen Hape Sambil *PooP..* Tidak sedap dilihat.. Erwein-Erwein!

Ibu-Ibu Bergosip

eh.. Eh.. Tau nggak si ******.. Duuuuh… Lucu banget… Kaya Bayi Babi..

Gini nih.. Anak Pinter!belajarbelajarbelajar.jpg

Anak Pinter adalah anak yang selalu mengerjakan PR disekolah.. :)

Dengerin MUsik Aja dah!

Eh.. Ini lagu baru yang ada Di Guitar Hero!! Evan si Raja Matematika dengan julukan Mutasi (Muka Tanpa Ekspresi), Tetapi kalo udah nyampur dengan X-5.. Jadi Mubasi (Muka Kebanyakan Ekspresi).

Poker.. Pokerr

Ayo-Ayo.. Maen Poker.. eh ada Pak Haji.. Umpetin Kartunya!!!!

Tidur..

Tiquu.. Tiquu.. Bangun.. Ada Yya tuh!! Hahaha..

Si Ganteng..

Wah.. Ada Mayat Orang Ganteng!!

Suasana Kelas.. Suasana Kelas..

and.. The Moment..

.dsc02686.jpg Happy Birthday Mrs. Ami .. :)

One thought on “Masa-Masa SMA..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s