Anak kecil itu . .

Udah sebulan gak ngeblog!

Tulisan numbuk dalam format .txt, banyak banget.. Sampe-sampe bisa dihitung pake jari. (Itu namanya dikit!)

Alesannya lagi males aja gitu, sibuk dengan remedial!

Ahhh.. akhirnya bisa samtai juga…

Tadi malem, adek gue yang paling kecil (Laaah, adek gue cuma ada satu) sedang Persami (Perkemahan Sabtu Minggu ~ Mungkin). Nah, gue kebagian ngeliatin dia pas malem-malem. Emang sih enak malem-malem, ada hiburannya pula. Pas gue dateng, gue dikejutkan dengan 4 orang anak <S>gelo</S> kecil yang lagi drama .

Awalnya mikir, “Anak kecil drama? Pasti garing.”

Gag taunya, pas liat, “GILA! Ni anak, dikasih makan apa.”

Ibu . . Kami pengen nete!

Oke deh.. gue akuin drama lo bagus dek!

Tapi jangan kaya anak sarap yang tetanus gitu donk..

Hahahahahaha..

Nggak deng, gue rasa anak kecil sekarang pada kreatif semua. Gokil pula!

Mantab punya! Coba gue dulu bisa tampil kaya gitu, bisa-bisa banyak orang yang ayan gara-gara gue tampil pake stoking panjang warna merah, celana dalem diluar, dan pake sarung warna merah diikatkan di punggung. Ehem, sori.. Itumah superman..

Anyway buuswayyyyyy.. Gue lagi baca bukunya si Raditya Dika yang baru. Si Babi (Tega banget sih gue!). Ya kan? Kata dia juga, pas buku pertama, panggilannya jadi kambing (Bukunya KambingJantan), yang kedua jadi Bro (Cinta Brontosaurus), yang ketiga jadi Radikus (Radikus MakanKakus : BBB), yang keempat.. BABI (Otomatis, karena judulnya Babi Ngesot..)

hehehe..

Kasian ah.. Udah terhina.. Udah dibilang kambing, sekarang berevolusi jadi babi lagi.. hahaha…

Mengenai bukunya? Emang gokil sih.. Mantab dah… Cuma, kenapa ada beberapa bagian yang GUE JUGA pernah ngalaminnya? Makin lengkap penderitaan gue… ANGGA = RADITH!

Mampus gue.

3 thoughts on “Anak kecil itu . .

Leave a Reply

