Tarif Angkot NAIK bukan 30%, tapi 100%!

Duuuuuuh…

Pusiiing jadi pelajar..

Duit masih pas-pasan, dikasih orang tua, mau berangkat sekolah aja SUSAH banget.

Yang tadinya Rp 1.000,- aja, jadi Rp 2.000,-?

Waaaaahh.. Gimana Indonesia maju kalo pelajar gak masuk sekolah karena alesan klasik,

Nggak punya uang untuk pergi ke sekolah . . .

 

Emang BBM naek, gue juga tau.

Tapi kenaikan cuma 30%-an.

Naaaah.. Kalo untuk tarif angkot, naek 100%? Seharusnya max. jadi Rp 1.300,- doooong! Matematikanya STUPID BANGET nih para supir angkot. Padahal kan SEMUA ORANG kalo udah urusannya duit, IQ-nya ngelebihin Einstein..

Padahal kan SEMUA ORANG kalo udah urusannya duit, IQ-nya ngelebihin Einstein..

Beuh, lulus sekolah, gue mending jadi supir ANGKOT AJA deeeh!

Pemerintah, tolong perintah yang RESE-RESE kaya gini niiiih! Gue sih setuju aja BBM naik, emang alesannya kuat kok, Per barelnya mahal kaaan? Tapi jangan bikin PELAJAR JADI SENGSARA DOOOONG!

Supir angkot? ANJRIIIIIIT LU!

4 thoughts on “Tarif Angkot NAIK bukan 30%, tapi 100%!

  1. Angga Kusuma D says:

    ???
    Lebih enak jalan KAle….
    Murah tanpa msalah….
    Paling” Mlepek ampe skulnya…(Namanya Bukan Tanpa Masalah *Plak*)
    Hehehhe….
    Pa NAek Speda aja kan lebih santai…
    W aja sekolah lari” koq…
    (Iya rumah cuman 50 m dari skul *Plak*)
    Aduh sakit…
    Cuman canda.. Emang ntu smua tinggal gmn kita nyikapinya…
    Be adult aja… Asal jgn yang jelek yang di tiru… Tapi cara berpikir yang bener2 dwasa dari mereka…
    (Sok BGt *Plak*)
    Dah ah… JAdi gila sendiri Posting….
    Btw lam kenal ya Namanya sama2 Angga….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s