Jatoh? 4 Juta.. Whaaat?

Aku kangen gak kentut.

Ups, maksudnya gak ngeblog (Apasiii?)

 

Gini loo.. Gue sebagai PELAJAR (Jah, alesan lagi) sedang (Pasti sok sibuk) sibuk (Bener kan?) sekolah!

huh!

Kelas XI ini adalah tantangan terbesar gue sekarang setelah menguras habis kantong bokap-nyokap..

Huahahahaha (Ketawa setan).

 

Ini nih saatnya gue balik lagi ke dunia blog yang SANGAT-SANGAT seru.

 

Sesuai judul. “JATOH, 4 Juta”

haaah? apaan Maksudnya?

Maksudnya adalah berkaitan tentang alat lab di tingkat kelas gue sekarang ini yaitu… (Lupa namanya)

Ok. Ini adanya di Lab AFnI (Analisis Fisika non Instrumental)

Segini aja baru AFnI, apalagi lab instrumen yang katanya MAHAL GILA?

Wah, bisa-bisa jual si TuTi (baca: My Lovely Henpon).

 

Lanjut.

Kata si Pak Wardan, selaku kepala lab AFnI katanya kakak kelas pernah ada yang mecahin alat sampai ketika lulus baru lunas. Waaaat? Iya, dia mecahin itu alat. Karena (Maaf) dia orang yang kurang mampu so dia dikasih toleransi. 4 Juta gitu.

 

Apalagi gue, jual hape masih kurang. Jual kutang, gak ada yang mau beli. So, JUAL APA LAGI? Barang berharga gue cuma ada 2. Ya itu tadi.

 

Sudahlah, harus hati-hati ajah kalo di lab. Bukan cuma di lab, disegala tempat. Ok segini dulu ah postingnya..

Masih ada tulisan laennya di hape.. Transfer dulu aahhh.. Se ya at next post. I’ll try to write 3 post at one week.

 

 

Bai Bai..

2 thoughts on “Jatoh? 4 Juta.. Whaaat?

Leave a Reply

