Kakak kelas yang BODOH!

Kesan anak senior tentu keren banget. Tegas, penuh wibawa, cool. Tapi apa jadinya kalo yang jadi kakak kelas itu gue? Hmmm.. Pasti bikin ILFIL cewek deh!

hehehe..

Tadi pas ada “Sidang” tentang cara masuk SBI (Sekolah BerTARIF Internasional) gue sama anak-anak laennya yang masuk juga SBI ikut nemenin guru-guru biar Ade kelas pada masuk SBI. Alhasil gue cengo sendirian. Gue ditanya-tanya ade kelas gimana ya sbi? Serem gak kak di SBI? Gue jawab apa?

“Terserah lu aja, gue pengen balik.”

Yes.. WIBAWA gue ancur!

 

Jadi senior menurut gue gak asik. Apalagi kelas 2. Tanggung dibilang senior nggak, dibilang junior juga enggak. Jadi apa dong?

Sebenernya gampang aja sih jadi senior yang dihormatin ade kelas.

Trik 1 : SOK JAIM

Trik ini terbukti ampuh. Gue udah coba. Jadi kalau dijalan ada yang manggil “Kak Angga!” Gue pura-pura cuek. Tapi kelemahan trik ini ada pada anggepan ade kelas tentang gue. Mereka mikir “Ni orang tuli kali ya?!” 

Trik 2 : BERLAKU SOK MANIS

Trik ini belom gue coba. Jadi maksud trik ini adalah kalo ada ade kelas yang perlu bantuan kita, langsung samperin dan bilang “Ada yang bisa saya bantu”. Nah, kelemahan trik ini, adalah kalo ada ade kelas yang gak ngebutuhin kita mereka bilang dalem hati “Siapa yang butuh bantuan lo?!” Yes, dalem.

Trik 3 : CARA KASAR

Ini trik ekstrim. Kalo salah bisa masuk kesiswaan. Jadi trik ini dilakukan ketika MOS tentu kalau kita jadi Panitia MOS. Jadi sikap kita kepada ade kelas adalah kasar. Maksudnya kasar adalah kalo ngomong jutek, acuh tak acuh, dan laennya. Tapi kelemahannya adalah kalo dah beres MOS, gak bakalan ada ade kelas yang butuh bantuan kita. Saaaakit saya. SAAAAKIT! (Make nada ala Ruben di Super-blablabla)

 

Itu sedikit trik dari gue sebagai kakak kelas. Nah gue sendiri jujur make cara yang pertama. Alesannya? Karena gue males bantuin. Bukan apa-apa. Tapi kalo mereka nanyain pelajaran. Nah lo? MAMPUS. Orang gue aja nggak ngerti. Mereka nanyain lagi. Huh.

 

Dah dulu deh. Pegel. Ni juga nulis lewat Henpon lagi di Angkot. wooke. See u at next post. Ingat Trik ini sangat ekstrim. Kalo mau coba boleh. Tapi gue gak jamin bakal sukses. Oke? babai!

Leave a Reply

