Addicted Deviantart.com

Lama gak posting karena : Males ngeblog. (Loh?)

hahahaha.. Iye, gue teh lagi seneng sama fotografi. Gara-gara si ryan , tapi ryan disini bukan si ryan yang penjagal kebersihan ito loo. Hii serem itu mah.

Ok, fotografi emang lagi ngetren di masa-masa sma. Tapi ada satu sekolah yang siswanya SANGAT tidak minat fotografi, adalah SMAKBO. Itu sekolah gue.

Jadi gue skul disini, bener-bener hampa gak ada temen sharing.

Untung gara-gara speedy gratis kalo malem, jadi gue bisa nge-ym bareng fotografer laennya. heheheh.. nyarinya yang gratisan mulu gue!

Oke, pertama, gue pake Canon EOS 350D, itu kamera sumpah jadul abis. Beli tahun 2oo5 pas bener-bener masih baru banget. Gue baru punya 1 lensa, yang stardar kit dari sononya. Kenapa? Tadinya tuh kamera bakal diawetin noh sama bokap gue, eh akhirnya gue diijinin make juga. Selama ini gue ngerasa pake hape aja udah cukup, ternyata uuuhh.. fotografi tu masih luaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget.

Akhirnya gue sama Ryan nge-YM, sharing-sharing foto, en akhirnya gue bikin anggavantyo.deviantart.com. Gue bikin foto galeri itu biar gue ada motivasi buat jepret-jepret. Emang sih gue takut banget dikritik, tapi gak ada salahnya coba kalau mau bisa. You will, you try, and you get it.

Oke, segitu dulu postingannya.. Oh iya, gue sekarang kalo naro foto, di deviantart tadi. Kunjungin aja, dijamin, mata kamu gak berdarah-darah deh..

Dah ah, mau tidur lagi. Tadi malem ngenet kemaleman.. Hehehehe, see you on next post.

One thought on “Addicted Deviantart.com

Leave a Reply

