Gitu dong, Pemimpin harus tegas!

Nah, tadi pagi, kulihat di SCTV ada berita tentang SBY marah.. Karena ada pejabat yang tidur pas presiden pidato.. Parah banget.

Emang kalo presiden ngomong, bagi dia OMONG KOSONG bukan? alaah! Bilang aja pengen kaya pake jalan politik..

Kalo emang mau jadi pejabat yang bae, ya perhatiin dong presiden pidato.. wong anak sekolahan aja merhatiin kepsek pidato PAS UPACARA lagi.. Udah panas, berdiri, keringetan..

Lha ini udah duduk, pake AC.. Apa susahnya coba minimal dengerin? Udah deh.. Bilang aja mereka cuma “nimbrung” doang biar terlihat berkelas..

Gitu pak SBY! BRAVO! kalo perlu, sekalian bikin PENGAWAS buat para pejabat-pejabat yang GAK TAU MALU!

Ini buat negara juga.. Generasi sekarang sudah “On Fire”. Tinggal pejabatnya aja yang masih gesblek..

One thought on “Gitu dong, Pemimpin harus tegas!

  1. wah bagian kampanye nih? :D
    salut sih sama SBY, semoga pemimpin2 yang lain begitu juga.

    Angga : Waduh.. Saia tidak suka sama politik.. :P Tapi lebih milih sby soalnya SATU-SATUNYA capres yang udah S3 and di IPB lagi.. hehehe.. lagian tinggal dibogor siih.. hehehehe.. Makasii komennya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s