Blogor.. Blogor..

Baru baca di postingan mas hanggadamai.. Ternyata blogger bogor udah kebentuk!

Waaaaaaaaaaaw! Semoga blogor jalan terus ya.. Saia pengen ikut!

7 thoughts on “Blogor.. Blogor..

  1. pertamax… :)

    berita tuh dah lama…
    kq baru tau?? huehue…

    Angga: hahahaha.. jarang buka blog nie.. Tapi insya allah bakal terus online blog deh. Makasih komennya.. sering-sering maen ke sini ya..

    Like

  2. iyah….. hehehe ikut aja :D
    semakin kuat komunitas blogger nih :)
    btw sy sudah masukkan ke blogroll sy juga :)

    Angga: Iya yah.. Blog itu seru. Apalagi kalo udah kopdar.. wwooooow.. seru banget tuh.. Makasih komennya.. Makasih juga dah dimasukkin ke blogrollnya.. :) Sering-sering maen ke blog ini ya

    Like

  3. eh, bloggor juma khusus buat blogger bogor yaks??
    ane gak bisa ikutan dunk??

    Angga : Waduh? Kayanya sih gitu.. Coba konfirmasi ke bro hangga.. Dia ketuanya, heuheuheu

    Like

  4. agunk agriiza says:

    WAHH .. asikk .. kalo di bandung BATAGOR, pengen ikut tapi harus ikut kopdar dulu, gw malu n takut kopdar pertama :( ga da temen

    Angga: Sama, masih malu buat memunculkan diri.. Hehehe.. Tapi pede aja lagi, sesama bloger ini.. :P

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s