co[dot]cc Itu Nama Belakang Saya

Wow, baru blogwalking bentar udah dapet info yang keren!
Info dari mana-mana.. Salah satunya dari bro Odie. Blog saia dengan mudahnya berubah jadi http://www.anggavantyo.co.cc

Sangat bagus..

Kesannya dah private web gitu.. Tapi ini cuma forwarding aja. Ah tapi nggak apa-apa.

Nanti ditanya temen, “Blog Angga apa sih?”

Kujawab “anggavantyo.co.cc”

Keren.. Hehehehe..  Ya sudah.. Segini dulu postingannya.. Mau blogwalking kembali..

Buat yang puasa, selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga bisa FULL 30 hari.. Ok?

Met puasa :D

6 thoughts on “co[dot]cc Itu Nama Belakang Saya

  1. betull… jadi lebih mudah di ingat kayak blog saya alhakim.co.cc ;)

    Angga : Tepatnya jadi pewe ngucapinnya.. heehehehehe.. Makasih komennya.. Ditunggu komen-komen lainnya..

    Like

  2. co.cc dihostingin juga keren kok! hostingnya juga gratis, di 000webhost.com, contohnya ada di:

    gajahgemblong.co.cc
    sekorakyat.co.cc
    pojokmagelang.co.cc
    *itu pakek cms wordpress
    contoh lain adalah kipjateng.co.cc yang pakai cms joomla
    ingin tahu yang lain coba merapat ke bentang.setabur.org, ada banyak contoh website gratisan yang pakek joomla

    Angga : Wah yang bener? Tapi ilmu saya masih rendah banget pak.. hehehehe. Jadi bergantung dulu deh sama wordpress :P makasih infonya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s