Postingan Akhir Bulan

Ini hari terakhir bulan Agustus..

Cepet juga ya, perasaan baru kemaren deh. Eh lama deng, soalnya pas bulan Agustus ini, gue selalu nunggu-nunggu, “Kapan puasa ya..? Lama amat sih?”.. Hehehehe.. Tapi ada makna dan maksud tersembunyi dari kata-kata gue tadi, “KAPAN LIBURAN PUASA?” hehehe.. Gile ni otak udah full abis!

Akhirnya sekarang hari minggu, entar malem tarawehan. Pasti ajip dah awal-awal taraweh mah rame, liat aja entar tengah bulan puasa atau akhir-akhir, pasti sepi bet dah. hehehehe..

Oh iya, bulan puasa ini, gue dibuat senang dengan diumumkannya “MID SEMESTER in THE RAMADHAN”.

Guru tuh pinter banget ya, tauuuuu aja akal-akalan gue. Nyontek itu sama kaya boong, lah boong bikin puasa kita jadi gak pol. Haduhh,, haduhh.. dasar SMAKBO!

Tapi entar bulan puasa, sebelum sahur, GUE BISA ONLINE GRATIS! Karena speedy masih gratis dari jam 20-08. Yeaaaaaaah!

Oy iya, tadi malem gue ke rumah om gue di cinere, sumpah dong, malem mingguan di rumah sodara itu menyenangkan.. Apalagi suasana deket-deket bulan ramadhan gini. Gue nyicipin Nintendo WII punya sepupu gue. Dengan suksesnya gue maen wii sangat-sangat-sangat NORAK. Gue nanya gini, “Audrey, kok nggak ada kabel buat nyolokin ke WII-nya”. Pinter banget! Saat itu juga gue inget, WII itu pake wireless! Gimana dong? Udah nanya gitu, aduhh.. malu abis gue.. Eh untung dia masih kelas III SD, jadi gak malu-malu banget guenya..

Dengan noraknya gue jepret (baca: foto) tuh wii..

Eniwei, kok pagi ini sepi banget ya? Gue tadi jalan-jalan pagi, sepi banget dah.. Semoga siang gak sepi kaya gini.. Heheheh.. Babay!

One thought on “Postingan Akhir Bulan

Leave a Reply

