Tentang Blogger

Kenapa sih Roy Suryo selalu bilang “BLOGGER = HACKER”

WTF? Smang sama gitu? CSS aja saia belum bener toh, buat edit-edit layout wordpress aja masih setengah idup mikir, lah ngehack? Boro-boro bisa!

Kurang gaoel nih mas Roy ini. Makanya, nge-blog dong! Rasain gimana tali persaudaraan antar blogger! Sejauh ini ndak ada tuh blogger yang saia temui itu hacker..

Aduh-aduh cari masalah dia :P

Posting ini gara-gara nemu foto tentang blogger=hacker di GoenRock~deviantART : [link]

3 thoughts on “Tentang Blogger

  1. mba eka says:

    ngeblog kok disamain ma ngehack?????

    tpi tetep kudu ati2
    soalnya kdang dan menurut berita (aku lupa denger dari mana)
    game online yg harus diwaspadai
    karena dan katanya para hacker menyusupkan kode rahasia tertentu
    di game tsb
    ntarnya klo ad gamer yg maen n mrk menang, kode ntu bakal terpecahkan dan sistem berkode tsb dpt terpecahkan alias kebobolan
    dengan kata lain para gamer yg polos n lugu itu secara tidak langsung
    telah melakukan kegiatan terlarang yakni hacking.

    sekian sekilas info.

    Angga: Wah hacker menyebalkan ih ! Tapi tetep blogger itu nggak sama dengan hacker! Hidup hacker! Eh maksudnya Hidup blogger..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s