Ketika bertahan di Smakbo Itu.. *versi ramadhan* (Again)

Baru pulang Qiyamul Ramadhan (baca: Sanlat) badan udah kerasa remuk-remuk.

Mengapa demikian, karena tadi di sekolah gue yang sangat-sangat gue “cintai”, hari pertama masuk sekolah langsung sanlat. Okey, tau sendiri lah sanlat kaya gimana, penuh oleh orang-orang alim dan beriman. Lah gue?

Okey, menurut pengalaman gue selama 1,2425242524252425 tahun, sekolah di Smakbo ini anak-anaknya banyak yang alim. Mereka banyak yang cabut, ada yang males-malesan, dan ada juga yang tidur pas uztadz lagi ceramah. Bener-bener alim kan?

Tadi tuh pengalaman paling berharga yang gue temuin, yaitu jangan lupa boker sebelum sekolah. Oke, emang nggak berharga sih. Tapi tadi yang gue alamin, dengan suksesnya gue nahan boker selama 9 jam. Bayangkan, 9 jam! Mamamia..

Berangkat sekolah, dengan pedenya berangkat pakai baju koko, celana sekolah, tas berisi Al Qur’an, dan sendal jepit yang dengan bodohnya kepakai sampai sekolah. Sendal jepit itu nggak sengaja gue pake. Hebat kan? Berangkat 06.00, gue naek angkot 3 kali ganti angkot. Padahal kalau normalnya cuma 1 kali. Yang 3 kali itu: Pertama gue naek angkot, angkot yang gue naikin sepi.. Gue diturunkan ditengah jalan dengan “terhormat” oleh supir. Sh*t. Ups.. Lagi puasa.. Hahahaha..

Angkot kedua, okay ini masih wajar. Gue diturunkan ditengah jalan (lagi). Karena, angkotnya mogok. SIAL.

Angkot ketiga, inilah angkot yang dengan sukses menurunkan gue tepat di depan PGRI 1. Gile jauh banget! Kelebihan sekitar 100 meteran dari sekolah gue..

Kesimpulannya, dari awal berangkat sekolah aja udah sial.

Memang cobaan idup gue selama duduk di sekolah ini makin menggila. Mantap!

Pas tadi sanlat, nggak tau kenapa mata rasanya pengen merem terus. Inilah akibat blogwalking yang kebablasan. Hehehehe.. Gue tidur cuma 1,5 jam, itu juga abis sahur. :P

Smakbo ngadain acara sanlat kaya gini, emang keren sih. Sangat sukses membuat tulang punggung saya patah, gile aja duduk doang selama 9 jam. Plus nahan boker tea pan. Ajip dah! Enaknya gue gak usah cape-cape belajar, asik-asik.

Temen-temen gue tadi nyari kerjaan buat nggak bete duduk terus. Ada yang ketawa-ketawaan sampe nangis, ada yang main game di hape, dan sebagainya. Pokoknya semua yang anak alim lakukan ada deh disini.. Hehehe..

Udah ah bosen ngomongin smakbo terus, enaknya ngabuburit gini, makan gorengan sama secangkir kopi kali ya.. Hahahahaha.. Iye gue tau, emang dongdong kan gue?

Eniwei selama puasa ini kok gue belum ngeliat orang lagi makan ya siang-siang? Mau itu dijalan, atau dimana pun pokonya belom nemu yah? Ada yang tau kenapa?

Oh iya satu lagi, iklan Pt. Djar*m yang baru bagus banget ya, itu loh yang tentang polisi bisa “sabar” pas lagi puasa. Tapi kan nyatanya gimana yah? Hehehehe.. Udah ah, segitu dulu. Tuhkan jadi dosa suudzan. Babay!

Jangan lupa komennya ditunggu..

8 thoughts on “Ketika bertahan di Smakbo Itu.. *versi ramadhan* (Again)

  1. Keduax!!!
    WAKAKAKAK…
    tau gak penyebabnya beberapa hari ini jarang liat orang makan siang??coz orang2 yang makan siang lagi di penjara bersama2 setan…;)
    Jus’t Kidding brow..

    Angga: Waduh, ntar ada yang tersinggung loh.. Gue gak ikutan :P Hehehe

    Like

  2. hmmmmmmmmmmm insaflah wahai adikKu……….
    uppppppzzzzzzz blon knalan…….. gue kakaK klas lu neeeeeh (bangga)hahaha…….. anak 51, nyang paling kolot si skula…….. smangat ya sanlatnya!!!hari neee terakhir gitu loh…. gue mah ngurusin PKT ajah ahhhhhhhhh (ada yang nanya yak???)

    Like

  3. adik2 kelasku di smakbo. kalian harus ikut pembinaan keislaman di smakbo dengan giat. biar sukses dunia-akhirat.

    -Mantan ketua acara sanlat smakbo (poho euy tahuna)-
    kakak kelas yang sok bijak githu

    Like

  4. tika says:

    Walah c angga,lw teh sebenarnya betah g sih d smakbo???
    klo gw mah jujur aja g betah!!!!hohohoho
    wah bener bgt tuh, yang alim mah alim. yang busuk(upts!!!)mah bu**k!! tapi klo lw mau liat yg alim beneran liat baris pertama dari dpn. pasti pada merhatiin pa ustadnya, walaupun ampe ngantuk2!!!hehehehe
    yo wes Ga semangat aja skul d smakbo, ntar juga lw bakal ngerasain manfaatnya. Chayoooooooooooooo………..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s