Antara Pria dan Wanita versi Angga (Yang bodoh)

Uwaaaah, hari ini baru bisa posting jam 22:16. Tadi abis maen bareng temen-temen untuk ngegila, tapi nyampe rumah langsung dapet ide yaitu bedanya pria dan wanita.

Huhuhu, memang si rada basi, tapi kata teman gue kalo gue yang nyeritain jadi lebay-lebay gimana gitu. Emang iya tah?

Gini nih, tadi gue dapet training motivation sama Uzt. Aris Ahmad Jaya, beliau nyampein materinya sangat-sangat asik banget. 3,5 jam bersama beliau rasanya bentaaaar banget. Pokoke asik dah.. :P

Gini nih, antara pria dan wanita ini, maksudnya apakah gue milih cowo apa cewe untuk dikawinin? Apakah Angga masih normal untuk memilih cewe. Bagaimana nasib selanjutnya? Jawabannya: Buset dah, gile aja gue milih cowo, tar diincer Ryan sang PENJAGAl kebersihan itu..

Maksud posting disini adalah gue ngebahas perbedaan antara pria dan wanita.. Mmm.. Bukan tentang body loh, misalnya gini : kalo cewe kulitnya mulus, kalo cowo kulitnya kaya “buaya”.

Itumah postingan yang basi tauk.

Yang bener tuh kaya gini..

1. Sudut pandang mata pria itu sempit, kerucut pada bagian retina sehingga hanya bisa konsentrasi dan fokus pada satu pekerjaan.

Nah, maksudnya itu, kalau pria melakukan suatu pekerjaan, jarang ada yang bisa ngelakuin “Sambil menyelam, Minum air”. Karena lagi puasa. Eh, maksudnya bukan itu. Misalnya kalau pria disuruh pergi ke supermarket, disuruh beli parfum, pasti hanya beli parfum saja. Lah kalau perempuan? Sambil beli minyak goreng lah, gula-lah, dan sebagainya.. Beda banget kan?

2. Wanita suka bicara, sedangkan pria bicara seperlunya.

Udah jelas inimah, kalo cewe sukanya ngegosip, ngomong panjang lebar, ketawa lebay, tapi kalo cowo ngegosip apaan coba? Ngomong paling apa kabar? Bagaimana hari ini? Gitu-gitu doang, gak jauh..

3. Wanita bicara dengan perasaan, baik positif maupun negatif. Sehingga terkesan berlebihan terhadap pria.

Kalo yang ini gue ngerasain banget. Gue bisa ngomong panjang lebar di blog aje. Itu juga gak make perasaan. Mau siapa aja kek yang baca, tetep we gak berbobot. Yang penting hobi nulis tersalurin aja.. Lah kalo wanita, lemah lembut, kebanyakan curhat bla-bla-bla tentang cowok, sampe nangis-nangis segala. Bagi gue? LEBAY BANGET SI LOOOO! hahahahaha.. *Parah siah si Angga*

4. Wanita memiliki ambang batas stress kecil, sedangkan pria banyak.

Liat kalo seorang cowok lagi punya masalah yang besar banget, pasti kebanyakan diam. Banyak yang merenung. Kalo cewek cenderung lebih mencari teman untuk curhat.

5. Pria keahlian itu utama, sedangkan wanita kebersamaan itu utama.

Kebanyakan cowok yang pinter hanya mengejar cita-cita yang dia impikan tidak perlu bantuan teman. Kebanyakan cari ilmu aja, teman mah gampang urusan kedua. Kalo wanita? Kebanyakan cari teman, ngobrol bareng, sharing bareng, sehingga kebersamaan itu sangat utama. Dan keahlian itu urusan entar.. :P

6. Pria suka dipercaya sedangkan wanita suka diperhatikan dan dimengerti.

Bokap gue, kalo udah ditanya tentang “Malam ini makan apa?” Jawabnya apa? Terserah.. Kalau ditanya “Papa entar mau pake baju yang mana?” Jawabannya, terserah aja asal mama yang pilih. Yup, itu dikarenakan bokap gue udah percaya sama nyokap, sehingga apapun yang dipilih nyokap baginya perfect.

Sedangkan wanita, contohnya kakak gue [cewek laah, gue satu-satunya cowok! :P] setiap malem minta diteeeeeeeeelpon terus sama cowoknya. Karena apa? Karena wanita ingin dimengerti. Hahahaha.. Mirip lagu ada band.. :P

7. Pria yang humoris itu yang suka ngeluarin joke, sedangkan wanita yang humoris adalah wanita yang ketawa ketika pria tersebut mengeluarkan joke.

*Pembahasannya skip aja ya, pegel tauk nulis panjang.. :D

Itu sedikit perbedaan antara pria dan wanita.. hahaha, memang sih gue ngebahasnya rada lebay yah? Ah, semoga jadi koreksi biar gak jadi berlebihan gini.. Oke deh.. Segini dulu aja, besok mungkin gue gak posting karena.. SANLATNYA NGINEP!!!! Uh sial. Bisa gagal deh 30 hari selama puasa posting terus.. :P

Oh iya, beres sanlat gue ceritain hal bodoh apa saja yang dilakuin anak SMAKBO selama sanlat.. Okey, babay.. See ya next post.. Jangan lupa komennya ya..

*Makasih buat Uzt. Aris Ahmad Jaya yang udah bikin inspirasi nulis posting “Panjang pertama kali” . Maksih.. Makasih banget..

Oh iya, Adikku Tasya hari ini ulang tahun ke 10.. Selamat ulang tahun ya dek.. Kado? Minta kado? Haaah? NGGAK PUNYA DUIT!! haahahhahahahha..

7 thoughts on “Antara Pria dan Wanita versi Angga (Yang bodoh)

  1. Cewek itu makhluk tuhan yang paling sexy contoh yang paling nyata adalah sassie huuuuu angga kecewa..khek khek khek
    *kabuuurr*

    Angga: Hahahaha, sexy? Sexy? Yang bener ah~ Kayaknya sexy-an Angga deh.. Hahahahaha..

    Like

  2. irinceria says:

    wah
    si angga suka nulis ya??
    mantap anak muda jaman sekaRang,,
    dulu klo jaman si aku anak2 sma sukanya makan siang bareng.. *&%^
    okay deh!!
    smanggat ya angga.. (kayak ngasih semangat ke adek ^^)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s