Pemakai Internet Dunia Naik 53%?

Tadi baca dari Detik.com, disitu dikatakan Pertumbuhan pemakaian Internet Dunia naik 53%.. Rata-rata untuk video online semisal YouTube.

Memang, tak bisa terelakkan lagi, gimana nggak naik coba? Warnet aja udah dimana-mana di Indonesia ini.

Di dekat rumahku bahkan ada warnet yang buka cabang tepat di depan warnet itu, ketika aku bertanya “Kenapa buka cabang warnet di depan toko?”. Sang penjaga menjawab, “Duh dek, disini sudah rame banget, sampai antri-antri segala. daripada Kehilangan rejeki, lebih baik buka lagi, tapi jangan yang jauh-jauh. Biar penjaganya nggak usah banyak-banyak..”

Sungguh pintar, kreatif, dan saya-pun jadi ngiler pengen bikin warnet :D

Oh iya, saya sedikit berfikir tentang quota Speedy saya, bulan Agustus kemarin quota saya hampir habis yang rata-rata dipakai untuk Nge-Blog. Apakah ngeblog juga ikut membantu menaikkan pemakaian Internet di dunia ini? Hehehe.. Hidup ngeblog!

5 thoughts on “Pemakai Internet Dunia Naik 53%?

  1. kiluadeath says:

    jadi inget wkt gw ke solo.
    di pinggir2 jalan, ada jalur sepeda, lalu ada kursi buat duduk-duduk yg sudah terkoneksi internet.

    Angga: waaa.. keren banget. Semoga Bogor ada juga ya.. Coba ada Blogger yang jadi walikota.. Pasti mantaf tuh!

    Like

  2. zamilionaire says:

    semogga make internetna bermanfaatlah yyah ngga…
    inget aqu gga?
    aqu zza
    yg ddi fs
    hhe…;)

    Angga: Inget-inget kok.. Internet udah makin bermanfaat kalo kita memanfaatkannya dengan BENER. Hehehehe..

    Like

Leave a Reply

