Bagaimana Rasanya?

Jika ujian ini anda yang rasakan, bagaimana perasaan anda?

Tadi gue ujian AFnI (Analisis Fisika non Instrumental).

Parah. Itu yang bisa gue sebut dengan hasil ujian tadi.

Bingung. Kenapa gue bisa melakukan kesalahan yang banyak.

Takut. Takut remedial.

Gelisah. Geli-geli basah.. *Aduh plis deh lagi serius.*

Pengen Nangis. Kalo ngeliat hasilnya.

Kacau. Itu yang gue alami tadi di lab.

Emang, ini ujian cuma nyoba alat. GAMPANG. SANGAT GAMPANG. Oh god, kenapa orang bisa dengan lancarnya ujian sedangkan gue? NGGAK BISA. Banyak alesannya. Salah satunya, ‘Gue-belom-pernah-nyoba-alat-itu-dengan-bener-bener’. Kampret, dengan suksesnya tadi gue dapet nilai parah (walaupun masih ada temen yang lebih parah). Praktek baru masuk 1x, itu juga nggak make alat yang diujikan. Oh pak, bu.. Luluskan saya T.T

7 thoughts on “Bagaimana Rasanya?

  1. Non Instrumental –> berarti ga pake alat dong? Kok pake?

    Angga: Non instrumental itu artinya nggak pake alat-alat instrumen (baca: Canggih). Jadi tetep pake alat, tapi yang konvensional aja.. Hehehe..

    Like

  2. falla says:

    kek mau di tangkep polisi aja cuy pake takut, gelisah, pengen nangis,, hihihii

    kalo masi belajar tetep sih ujian di depan kita..
    sama kek gw juga masih ngalamin ujian, so tenang saja banyak ko kawanmu yang ujian..
    hahahahah

    Angga: Jadi “Nggak ada lo nggak remed..” Gitu maksudnya? Hahahahahaha.. Ayo-ayo semangat buat ujian 2 minggu ini!

    Like

  3. waduh, nyerah deh..

    Angga: Hahahaha.. Gue juga awalnya gitu, nyerah.. Tapi begitu dilakuin, “GUE GAK BOLEH NYERAH GITU AJA” Akhirnya lumayan lah, tinggal nunggu pengumuman.. T.T

    Like

Leave a Reply

