Postingan 10-09-08

Apa sih maksudnya 10-09-08?

Hehehe, cuma iseng aja.. Kan waktu itu udah ada tanggal 08-08-08, nah sekarang lebih keren lagi, 10-09-08..

Dasar orang nggak ada kerjaan (!) :P

11 thoughts on “Postingan 10-09-08

  1. Pertamaxx…
    iya ya, gak kepikir klo sekarang juga tanggalnya unik, 100908.. lumayan teliti yah…

    Angga: Hehehe.. Iya, saya sadarnya tadi di sekolah, pas lagi nulis tanggal, lho kok unik ya? 10-09-08.. Hohoho.. Jadi ditulis deh di blog :D

    Like

  2. Wuah… keren juga tuh…. habis 10 trus 9 trus 8….
    Pas buangets mas… ini juga spas melewati 10 hari pertama puasa… mari tingkatkan ibadah di 10 hari mendatang… dan 10 hari terakhir…

    Like

  3. wah danger nih ….. ahli kimia ini sedang menghitung waktu mundur timer bom yang sedang di buatnya ….. bahaya ….
    10-09-08 …………

    Angga: Hahahaha.. Sekali lagi, GUE MASIH BELOM BISA BIKIN BOM. Tapi tenang aja, gue bakal bikin. Lho?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s