Wish List @ 17th

Hello, apa kabar semuanya?

Tau nggak, GUE UDAH LIBURAN!

hahahaahhaha.. Setelah menderita selama 2 minggu di glonggong abis-abisan buat ngapalin, akhirnya gue liburan! Yes!!

Pokoknya liburan kali ini harus asik aja! Ngilangin stres, pokonya harus ilang!! (Sabar buu..)

Oh iya, kemaren subuh, gue sama d’Second-Bro, ngadain foto-foto.. Oke, ini foto narsis, kenapa coba kita ngadain foto-foto? Karena udah 2 tahun semenjak maen bareng, nggak pernah punya foto yang keren. Akhirnya gue bawa si 350D.

Gue yang paling kiri. Beda sendiri bajunya..

Tapi ya gitu, 350D-nya bener-bener 350D, maksudnya lensa standar, memory CF cuma 32 mb (CF yang 1 Gb-nya rusak! Tiba-tiba corrupt), pokonya belom beli apa-apa dah. Lensa teh mahal tauk, >500 rebai. Padahal mau make lensa tele, ceunah mah lebih pewe nge-zoominnya (namanya juga lensa tele). Ah tapi mahal ah..

Wish list : 1. Lensa apapun buat 350D, yang penting lensa baru aja.

Trus kemaren liat di apple.com, ada iPod baru, namanya nano-chromatic. Namanya mirip Google Chrome yah? Apa ada kerjasama diantara si Om Google makan apple? iPod nano jenis baru itu tuh keren banget. Lebih warna-warni dan pasti lebih tipis. Beda banget sama yang punya gue iPod Nano generasi 3. Yah tapi udah jadi hak milik si babeh :(

Wish list 2: iPod Nano-chromatic yang warna ijo. Sumpah keren abis.

Lagi liburan gini, gue teh pengen jalan kemana gitu. Tadinya mau langsung nginep di Cinere, dirumah Om gue, tapi sekolah ‘ee’ bet dah. Ribet, ada pr yang kudu dikerjain dah. Lapsus, dsb. Oke, gue nganggep kalo liburan kali ini sama dengen PINDAH SEKOLAH KE RUMAH.

Oke, sabar.

Terus kemaren nyoba-nyoba maen gitar gue yang udah setahun gak pernah di otak-atik. GUE GAK BISA MAEN GITAR. Ah, temen-temen gue pada bisa bass atopun melodi. Nah gue, ya ya ya.. You know that laah..

Kalo si Reisha, temen gue, di les di Purwa waktu dulunya. Jadi dia jago bass, kalo Aga, temen gue satunya lagi, dia otodidak karena kakaknya bisa maen gitar. Jadi belajar ke kakaknya dulu.

Lah gue, diajarin apa coba sama kakak gue? Barbie? Atau BP? Huwaaa, nasib anak cowo sendirian.

Gue berharap suatu saat gue di les-in sama siapa kek di les mana kek.

Minta ke ortu? Udah ah, mereka udah ngebiayain sekolah gue yang MAHAL itu.

Nabung? Kapan jadinya coba? Nabung dikit, pake duitnya.. Nabung dikit, eh lupa taronya dimana (Penyakit pikun : on).

Wish list 3: Belajar maen gitar

Oh iya 1 lagi. Gue pengen punya sim C, masa udah bada segede ini bawa motor masih was-was aja gara-gara nggak punya sim! dan 1 lagi, GUE NGGAK MAU KENA REMED BIOLOGI LAGI!!

Udah segini dulu aja wish list buat nanti tanggal 2 NOVEMBER 2008, gue ultah yang ke 17 tahun. Huhuhu, cepet juga yah udah gede gini. Semoga ultahnya nanti nggak biasa aja, ada kejutan gitu.. Hihihi.. Ditunggu sureprizenya.. :P

4 thoughts on “Wish List @ 17th

Leave a Reply

