Sejarah Kucing-Kucing..

Sedikit cerita tentang kucing-kucing gue, dulu gue punya kucing, kucing kampung biasa. Namanya enonk, gaul banget nggak tuh namanya. Enonk nemu pas gue masih TK, dia lagi duduk di tengah jalan en gue mikir kasian banget nih kucing nggak punya rumah (Aduh-aduh.. Tapi pikiran anak TK kaya gimana sih?). Terus nggak lama, temen ada yang bilang kalau tuh kucing sering banget mundar-mandir di sekitar sini. Nggak tau ada pikiran apa, tiba-tiba pikiran penculik pun muncul. Dengan ngambil keputusan sendiri, tanpa bilang mama, langsung diambil en dipelihara deh..

Enonk tumbuh tidak seperti kucing kebanyakan. Dia senengnya makan ikan cue + nasi dan dipiring. Oke, sok elit banget tuh kucing. Kalo mau pup, dia punya pikiran, langsung ke kamar mandi. Keren! Tapi pada tanggal 2 November 1998 (inget banget, soalnya pas ulang tahun gue ke 7 :( ) si enonk masuk ke dalam mobil sewaan si papa. Dan malamnya mobil itu dibawa oleh yang punyanya. Si Enonk-pun telah hilang. Konon katanya dia jadi kucing baling beken abad itu.

Nggak ada fotonya, masih TK masa megang kamera? Ya nggak dongg :b

Tapi alesan yang nggak logis (Masuk ke mobil > kebawa) mulai kepikiran pas udah SMP. Masa kucing segampang itu kebawa? Dan selidik punya selidik, ternyata tuh kucing dibuang sengaja karena si mama baru ngelahirin si ade. JAHAT BANGET KAN?

Nggak lama setelah tau kalau si enonk dibuang, Om Chris sama Tante Linda ngasih kucing anggora warna item yang namanya Felix. Belinya sih ditetangga Angga dulunya, pertama kali beli namanya “Jempol”. Tapi jadi keren banget semenjak masuk Jakarta (Model-model artis gitu, masuk jakarta, ganti nama.. Hehehehe).

Sony Ericsson W810i | Felix

Felix tuh awalnya aktif, lucu. Tapi lama kelamaan dia jadi maleeeees banget. Mungkin penyakit para kucing kaya gitu kali yaak? Nah pas bulan April, 2008 felix dijual ke temen papa. Sampe sekarang KANGEEEEN FELIX!!

Eh begitu si Felix dijual, Om ngasih lagi kucing. Kali ini namanya lucu banget, Caesar. Dibacanya “sesar”. Soalnya dia dilahirin secara cesar. Keren gak tuh? Dia punya tubuh yang kecil, tapi apa dongg?? Bulunya panjang banget. Gue suka gangguin dia kalo lagi tidur. Colek aja badannya, dia bakal kaget. Hahahahaha..

Dia aktif banget, mirip  kucing-kucing persia kebanyakan, susah banget difoto. Udah gitu kalo lagi makan buset  berantakan abis.. Tapi hebatnya kalo makanannya berantakan jatoh-jatoh gitu, otomatis dia bakal mungutin makanan itu. SMART CAT!

Canon EOS 350D | Caesar yang belakang..

Kali ini nggak dibuang ataupun dijual, dikasih lagi  kucing cewek yang hidungnya warna pink. Namanya Elma, bukan Elmo, ataupun Elme, ataupun Elmi (Apa siih?). Dia baru dateng belom lama. Sumpah awalnya Caesar sama si Elma itu berantemmm terus. Eh nggak lama mereka malah akrab. Dasar kucing yang aneh. Hehehe.. Elma dibandingin Caesar, dia aktifnya minta ampun.. Gue jalan aja diikutin, sampe pernah ketendang (nggak sengaja) pas gue baru balik sekolah. Aduh dianya sih yang aktif banget. Nih foto Elma, sumpah lucu banget kan?

Canon EOS 350D | Elma si wonderwomen :D.

Nah segini nih cerita tentang kucing-kucing gue. Ada yang mau cerita juga?

27 thoughts on “Sejarah Kucing-Kucing..

  1. waw…keren kucingnya…
    ane kalo gak alergi ama bulu kucing udah dari dulu miara kucing..
    ah, klo aja bisa…
    wakakakak

    Angga: Eh ada loh kucing yang nggak ada bulunya, namanya tipe sphinx cat, coba deh nggoogle, pokoe keren banget ga ada bulunya :b

    Like

  2. Kucingku namanya Manis, kucing kampung juga karena kita memang orang kampung dan tinggal dikampung pula. Si manisku itu bodohnya minta ampun. Setiap malam selalu memanjat atap rumah dan tidak bisa turun. Jadi setiap pagi aku harus menurunkan dia dari genting dengan tangga. Biar bodoh tapi akau sayang banget, sayang dia mati karena tua pada saat aku kelas 3 SD. jadi inget si Manis… :(

    Angga: Waduh jadi inget si enonk juga ih.. Hiks hiks.. EH tapi secara nggak sadar, kucing membangkitkan emosi jiwa yah.. alah alah lebay

    Like

  3. tika says:

    iiihhh angga suka kucing ya???
    gw mah takut abizzz!!!
    ga tau kenapa sejak gw tidur disusul kucing (uptsZ), gw jadi parno geto ma kucing
    gw sampe gak betah tinggal di asrama gara2 banyak kucing.
    Pernah tuh, pas abis mandi, pintu kamar mandi kan gw buka
    eh taunya tuh kucing dah stay di dpn pintu. y udah gw histeris teriak!!!!
    Sumpah dah gw g berani keluar sampe tuh kucing pergi. mana g da orang, temen2 gw dah pada cabut kuliah. akhirnya gw siram2in aja pake air lewat lubang pintu. stlh beberapa lama, gw keluar untungnya tuh kucing “jablay” (julukan tuh kucing, g tau knp diksh nama jablay) pergi juga!!!
    Mpe sekarang gw geulueh bgt dah liat kucing!!!

    Angga: Ahahahaha.. Namanya menyayat hati banget :b

    Like

  4. mayda says:

    gilaaaaaaaaaa…………………………..kucingnya lucu bgt!!!!!

    ampe2 gemez pengen meluk!!!!!hehehehe…….

    gw jg maniak kucing loh,,,,

    gw jg punya kucing namanya milky,punya nama pggln jg loh…. namanya Ieqy………

    Like

  5. salam kenal ya,
    kucingnya lucu ya, saya juga mau klo di kasih, soalnya kedua anak saya suka sama kucing jadi teman buat main, klo kucing kampung juga ada di rumah,

    Like

  6. waduh kemaren baru digigit si empus (kucing kampung peliharaan umurnya 4 thn), sebelumnya sih sering di gigit/di cakar, tp ga kya gini paragh.

    kronologisnye, si empus tiba2 nomplok sambil meluk betis, sambil nyakar, sambil ngiggit betis ane (die laper x) padahal mau dikasih makan.

    abis digigit, sengaja didiemin biar darahnya keluar, trus abis darahnya kering, cuman di lap aja pake tissue campur air, skrng memar, trus warna lukanya nya bintik2 biru dan ungu disekitar gigitan, bengkak juga, nyut2 an dah pokonya.

    bingung juga nih, ada cakaran dan gigitan yang dalem. mo ke dokter (ragu2) abis ude dr kemaren.- biarin aje deh, moga2 ga serius.

    Like

  7. Joko says:

    Saya punya kucing kampung.
    Lucunya ketika saya lari dia selelu mengejar dan waktu dibuang sama papa ketempat yg lumayan jauh dia kembali lagi kerumah dengan sendirinya.
    Kucing saya juga sering membuka toples dengan banyak akal.

    Lucu banget dah

    Like

Leave a Reply

