SMS Ucapan Lebaran Tersingkat?

Met lebaran ya fren..

Hanya itu?

[SMS dari teman saya yang kebetulan orangnya simple banget. Sampe sms lebaran aja simple banget, haduh.. haduh.. Tapi keren sih :b]

54 thoughts on “SMS Ucapan Lebaran Tersingkat?

  1. lebih berkesan ngga…
    daripada panjang kali lebar tapi gak ikhlas…
    ya kan??
    met lebaran juga ya ngga, maaf lahir batin… :)

    Angga: Iya juga yah.. Kalo kepanjangan kan males juga bacanya.. Hehehe.. Mohon maaf lahir batin juga

    Like

  2. agunk agriza says:

    ada lg yg lebih singkat…

    “mav”

    udah, gitu aja :mrgreen:

    met lebaran, maaph agunk ya :D

    Angga: Wah itu simple banget.. hehehe.. Maafin angga juga ya gunk :)

    Like

  3. ahmadpedros says:

    to the point bgt ya.
    namanya jg sms (psan singkat).
    dripda pnjang2 gak jelas. mending kaya gini… gak cpe ngetik.

    Angga: Itu temen saya emang kalu sms selalu singkat padat tapi kadang-kadang ngga jelas, singkat banget sih.. Hahahaha..

    Like

  4. hardiant says:

    bener tuch,,,,,,,
    sms gx perlu panjang2, asal kita ikhlas mengucapkannya dan dari lubuk hati yang paling dalam

    Angga: Kalo kepanjangan orang-orang pada males baca juga kan? Udah tau isinya ‘paling sms minta maaf’. Nah kalau singkat, lebih keren, ya nggak? Hooh :b

    Like

  5. Gilaaa … ngga , postingan singkat lo ini rupanya jadi yang paling laku di wp indonesia ….mantap ……

    Saya yang bernama Teuku Raja Muda Dharma Bentar bersama dengan segenap para Malaikat [ Rakib & Atit ] dan Setan yang selalu setia menyertai mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI untuk semua Manusia bumi , MINAL AIDIN WAL FA IZIN , MOHON MAAF LAHIR SAN BATIN …

    Angga: Iya nih, alhamdulillah bisa laku.. Hehehe.. Minal Aidzin juga :)

    Like

  6. simple dan bermakna
    nyang penting intinya kali mas angga
    akhirnya jadi peringkat 1 botd
    selamat ya mas
    met lebaran juga
    mohon maaf lahir dan bathin
    maaf dah jarang mampir di situs ini
    Blogs of the Day
    Top Posts

    The most popular WordPress.com posts are ranked here according to a special formula.
    Bahasa Indonesia

    1.
    SMS Ucapan Lebaran Tersingkat?

    Met lebaran ya fren.. Hanya itu? [SMS dari teman saya yang kebetulan orangnya simple banget. Sampe sms lebaran aja […]

    Angga’s Blog™ ‘Coretan Bodoh’

    Tags: iseng, SMS Lebaran, Other.

    Angga; Wah wah, sempet masuk rank 1 botd yah? Hehehe.. Sekarang udah ke 3 lagi. Mungkin besok turun-turun-turun dan hilang ajah.. Hehehe.. Nggak apa-apa kok jarang ngunjungin juga :)
    Selamat lebaran, minal aidzin walfaidzin.. Mohon Maaf lahir dan batin :)

    Like

  7. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah :)

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

    Angga: Iya sama-sama.. Met lebaran ya fren.. :b

    Like

  8. munix says:

    iya tuh,
    singkat padat jelas akan maksudnya..
    hohoho,..btw temnya pelit ya boz..

    Angga: Sangat simple kan? Memang dia simple banget tuh :)

    Like

  9. rtieh says:

    jawaban tersingkatny:

    Y

    kaLo pake esia cuma 1 perak tuu…

    haha…

    met Lebaran semuanya…

    xxxooo

    Angga: Wah iya.. Y doang udah bermakna.. Tapi lebih baiknya SM2 (Sama-sama).. Hehehe

    Like

  10. gapapa lah… sekarang memang semacam ada kecenderungan orang berlomba2 bikin kata2 atau bajak kata2 orang untuk ucapan, tapi yang penting kan ucapan yang dari hati :)

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, Jafar Shadiq mengucapkan mohon maaf lahir batin

    Like

  11. Ichaaa says:

    Angggaaaa ! Hahaha , itu di blogroll nama gw salaaaah ! :p
    nama gw MARISA bukan MARISSA . S nya cuma 1 . Hahaha :D ayo bnerin ! Makasii ya udh d jadiin blogroll , gw msh gaptek jd gangerti gmana cranya jadiin tmen gw d blogroll . Ntar klo udah bsa nama lu pasti adaaa . Awkayy ?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s