Lebaran Itu Rasanya?

Mungkin, malam ini SMS Ucapan Lebaran bertebaran, operator sibuk, anak-anak bermain petasan, dan orang yang mudik tentu senang bertemu saudaranya. Tapi apa yang dialami seorang Angga pada malam takbiran?

Sakit perut dan Masuk angin.

Pintar. Saat takbir sedang dikumandangkan, Angga yang tidak jadi ke Rumah Saudaranya sedang sakit..

Tapi tak apalah, sakit ini diobati dengan masuknya blog ini 3 hari berturut-turut dalam BOTD. Makasih.. Makasih.. Hahahahah.. *Ketauan blognya nggak laku :b*

SMS Lebaran tahun 2008 atau tepatnya 1429 H sangat unik-unik. Semua SMS yang Angga dapet semuanya BARU-BARU. Wah, tumben-tumbenan. Biasanya kan copy paste dari orang lain (baca: Forward). Hehehe..

Malam takbiran kali ini sungguh beda. Karena di Bogor hujan. Tapi ini hujan rahmat. Supaya nanti pagi semua orang bawa koran untuk alas sajadah pas Solat Ied. Hehehe..

Sudahlah, ini cuma iseng aja. Semoga sakit perut ini cepat hilang Ya Allah. Amin-Amin

Sorry kalau pendek postingannya, soalnya posting dibuat lewat Nokia N73, Opera Mini, Indosat IM3, Internet di rumah lemot ah~ Hahahaha..

5 thoughts on “Lebaran Itu Rasanya?

  1. tika says:

    Minal Aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin….

    muph ya Ga baru ngucapin (^_^)

    eh jangan takut x Ga, blog lw slalu gw kunjungin kok klo gw lagi ngenet

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s