Harley = Kerenism

Oh man, mungkin kalian nggak pernah ngeliat orang-naik-harley-yang-berfose-ala-zorro sekeren ini. Beuh liat foto ini..

1 meter kemudian, nyungsruk

Well, liburan kali ini gue habisin dengan seminggu tidur-tiduran, sehari foto-foto bareng temen-temen,  nginep di rumah om gue, dan yang terakhir nyiapin CD buat temen gue yang akan menembak cewe. Oh yes oh no.. Gue ngebantu dia bikin cover CD-nya, nyiapin lagu-lagu yang pas, dan kesimpulannya : GUE YANG BIKIN KADONYA! Oh yes..

Nah foto itu tadi diambil sama Om gue, ya jelas keren lah.. Hehehe.. Kalo gue yang foto, mungkin yang keambilnya malah abstrak kali yah? Hahahaha..

Well, harley emang nggak ada matinya! (Emang dia benda mati dodol!). Dari jaman gue masih ingusan (Walaupun sampe sekarang kadang-kadang ingusan :b), yang namanya harley itu kereen banget. Gue suka liat di TV gituh, kalo ada pawai pasti ramean gitu. Mantaf deh. Nah sekalinya naik, oh gini toh rasanya naik harley, keren banget.

Tapi pantes apa muka kaya gini naik harley? Hah? Ngga? Enak aja lo!

Gue kan seenggaknya lebih kerenan gitu daripada Tukul, nah Tukul aja bawa harley, masa gue engga? Hahahaha.. Becanda-becanda..

Yang pasti fotonya keren banget. Thanks for Tante Linda with Om Chris yang udah ngizinin naik harleynya. Keep the secret. Kekekeke.. See ya next post!

11 thoughts on “Harley = Kerenism

  1. agunk agriza says:

    darii 1903 si om harley sama om davidson udah mrancang2 wlopun gagal. n terbukti smpe skrg masihhh eksiss tuh motor :D

    Angga: Wow keren! 100 taun lebih 5 tahun.. wawawawa.. Bagaimanakah nasib motor bebek? Kekekekek

    Like

  2. wah mantap juga nih editannya…
    tapi kepalanya agak gimana gitu…
    yiah mana yah pedangnya? :D

    Angga: Ada apa dengan kepalaku? Itu badan+kepalaku aseli loh.. yang diedit cuma backgroundnya aja… Terlihat seperti muka palsu kah angga? Hahahaha..

    Like

Leave a Reply

