Bursa Efek Jakarta Menurun?

Hoalah, Angga yang notabene (Cailah) bukan merupakan anak IPS, sekarang lagi bingung. Sebenarnya ada apa sih dengan bursa-bursaan? Emang apa akibat yang ditimbulkan sama Bursa Amerika yang 5 hari terakhir ini merosot turun yang katanya terendah dalam sejarah Amerika.

Nah loh? Gue sangat buta kalau urusan ekonomi. Tadi nonton di Metro TV, kayaknya presenternya tegang gitu bawain acaranya seolah-olah mau terjadi peristiwa yang besar. Ada apa gerangan? Setelah cari-cari di Internet, apalagi di www.bloomberg.com gue makin nggak ngerti. Mbak, mas, pakde, budhe tolong jelasin yah, jangan pake bahasa yang ribet plis. Angga sangat nggak ngerti nih!

8 thoughts on “Bursa Efek Jakarta Menurun?

  1. anwar says:

    ngapain pusing2 mikirin itu…………. biar naik …………..biar turun……… biar krisis………….. biar…………biar……… itu hal biasa……….. yg penting lihat sekitar kita………….. apa yg bisa kita perbuat untuk orang lain…………. wong itu cuma sandiwara dari sebagian orang kapitalisme

    Angga: Woh jadi begitu toh.. asal duit bayaran sekolah dan angkot nggak naik lagi, bodo amat ah.. hehehehe

    Like

  2. Gw juga ngak Paham Nga, cuman kemarin sempat kaget juga. Kurs Rp terhadap US$ yang biasanya rata rata sekitar 9.100 kemarin sempat 9.590. Hmm …. buat gw sih lebih enak waktu pulang ke Indo nanti. Tapi kalau mengingat sodara gw di Indo jadi sedih deh. thanks

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s