IBSN : Confused

Bingung, pokonya bingung. Kenapa? Lagi ngebingungin setan. Haaah? Setan dipikirin?

Oke, berawal dari nyokap gue yang tentunya selalu parnoan kalau udah ngomongin tentang hantu. Oh well, sedikit gambaran katanya beliau pernah ngeliat hantu lewat di teras rumah. Katanya mirip si papa. Si papa lewat gitu di teras rumah. HAH PAPA? Ayahku seorang hantu? Anaknya? Oh yes, I’m Impossible.

Terlihat seperti bukan hantu, tapi gulungan tisu bekas lap boker orang bule

Nyokap gue cerita, kalau rumahnya waktu kecil terkenal dengan “Airport” para hantu (Keren amat ada rumah ada airportnya). Nah, abis ditinggalin, rumah itu nggak pernah ditempatin siapapun. Tetangga pada cabut soalnya mereka takut sama rumah nyokap gue. Dah gitu kemaren-kemaren, uwa (baca: Bibi) gue ngunjungin rumah itu sambil bawa orang pinter. Wow, orangnya katanya pinter banget. Sampe-sampe bisa ngerjain Pr matematikanya adek gue yang baru kelas 5. Oke, joke.. Kata orang pinter itu, rumah itu ada 17 setannya. Hah 17? Gile keren amat. Sama kayak ulang tahun gue dong nanti tanggal 2 November yang ke 17. Jadi inget posting ini ih.

Nah setelah gue mikir (walaupun gak pantes dibilang mikir) lha bukannya setan itu gaib yah?

Gaib = Tak terlihat

Nah nah nah.. jadi apakah semua orang yang bilang pernah liat setan itu bohong? Apa ilusi. AH LAGI-LAGI CONFUSED!!

13 thoughts on “IBSN : Confused

  1. anwar says:

    setelah kulihat2 ……………….. kayaknya betul tu………… situ mirip ama hantu………………………hi………..hi………….hi

    Angga: wah mirip yah? Keren! Hahahhaha.. Sial..

    Like

  2. waw…percaya ama gituan ya???
    ane agak setengah percaya n setengah nggak lo…

    Angga: Walah situ nggak ngaca sih. Avatarnya lebih serem daripada setan loh. Hahahaha..

    Like

  3. hantu ya? dulu sih ga percaya… tapi setelah liat ayah waktu ketumpangan, jadi percaya… ayah kan ga mungkin akting doang…
    tapi kalo takut sih ga, kata ibu, hantu itu ga akan ngapa2in kalo kitanya ga ngapa2in dan tetep berpikiran positip ma mereka… gw sih percaya aja…

    Like

Leave a Reply

