Lautan Manusia

Huaaah good morning semuanya!!

Hari ini, gue pertama masuk sekolah. Oh yes, orang-orang masih libur, gue udah masuk. Sepi banget, berasa anak remaja di dunia ini telah tiada. Mama, papa, aku kawin sama siapa? halah. Di angkot aja tadi ada orang nanya :

Mba-mba: “Dek, kamu sekolah apa kerja?”

Gue: “Hh.. Hh.. Se..sekolah kok”

Mba-mba: ” Lah kok sekarang udah masuk?”

Gue: ” Waktu itu liburan deluan mba”

Mba-mba: “Lagian kok seragamnya kaya orang kantoran?”

Gue: “(Dalem hati) Gue getok juga ni orang. zzz”

Sangat mirip seragamnya dengan seragam pegawai negeri

Uh tadi disekolah parah banget. Begitu turun angkot semua histeris. Ada yang tereak-tereak minta maaf, ada yang ampe ribut cerita tentang liburannya, ada yang sibuk ngerjain peer (nah itu gue). Gue selama liburan baru ngerjain sedikit peer. Yes, perfect. Dari turun angkot gue langsung lari, lari sekenceng-kencengnya buat kencing. Abis itu gue langsung cari ‘mangsa’ buat liat tuh peer. Ternyata sama aja, mereka juga males. Katanya “Slow aja kali ngga, sekarang nggak belajar ini.” Ya Allah makasih, makasih banget!

Udah gitu, gue salam-salaman sama temen-temen ngegila gue. Terus ada suara asing diiringi lagu shalawat dateng dari lapangan. Oke, langsung aja tuh kita turun ke lapangan. Begitu sampe, apa yang terjadi pemirsa? Ternyata kepala sekolah kawin lagi! Kawin pemirsa! Ya enggak laah! hehehe. Disana ada lautan manusia sedang melakukan ritual yang sama kayak gue, salam-salaman.

Dari awal gue udah hayang utah ngeliat orang sebanyak ini

Sumpah, begitu ngikut barisan, dengan rambut baru gue yang begitu kependekan, langsung aja tuh keringet gue ngucur. Hasilnya celana gue basah. Oke, itu namanya ngompol. Dengan sabar, gue ngantri, salam-salaman dengan kakak kelas, guru, Sumanto, Sukiyem, dan konco-konco lainnya.

Abis beres dengan tangan yang lengket pula, nggak tau kenapa gue sama anak-anak kelas disuruh masuk kelas. Firasat buruk bakal belajar muncul. Oh gue belom ngenrjain peer. Ternyata dugaan gue salah. Oh yes, Makasih sekali lagi ya Allah. Terus wali kelas gue ngegombal tentang hasil liburan, dll. Beliau juga ngingetin supaya cara belajar kita nggak jelek.

Kalo nggak bisa belajar, pakailah musik. Nah gue paling nggak bisa belajar kalo berisik. Terus kalo berisik, cari tempat yang sepi. Nah kebetulan rumah gue jauh banget dari kuburan, jadi solusi itu nggak bisa dipake. Dah gitu gue nanya ke Evan, temen sebangku gue. Dia ngasih jawaban, “Lho ngga? Bukannya lu nggak pernah belajar?”. Nah baru itu solusi. Gue harus bisa ngumpulin niat belajar. Masalah metode-metodean, belakangan aja. Kalo nggak ada niat, semua metode pasti nggak jalan. Oh yes, Evan pinter banget.

Ah postingnya jadi panjang gini. Ini baru pulang sekolah nih. Makan dulu ah. Lho? Tadi baru aja makan udah makan lagi.. Kekekek.. biarin ah, biar tubuhku sehat, pantatku kuat! Uuu YES!

18 thoughts on “Lautan Manusia

  1. anwar says:

    wah………..angga………..kamu cocok tu jadi tukang bersihin kamar mandi…………… kamu kan juga sering investasi disitu hi…hiiiiiiii………………hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Like

  2. anwar says:

    itu kelas apa kamar mandi……………. kok ngak ada bedanya

    Angga: Wah 4 komentar.. Kekekek.. ITU KELAS dong.. SBI lho (Septiktank Bertaraf Internasional).. Hahaahha

    Like

  3. agunk agriza says:

    anjir

    tadi pas baca masih kosong. pas komen gw udah di nomer 5 :( malu gw bilang pertamax :(

    Angga: Hahahaahhaha..

    Like

  4. Ajigile sekolah dimana ngga?
    Ih skul gw klo hari pertama paling yg masuk cuma 20orang.

    Gile kek mo ngantri blt tu mah. Ckck

    Angga: Hahahaha.. Di SMAKBO, sekolah analis kimia..
    Kayaknya emang pas kalo dibilang ngantri blt kalo sebanyak itu mah.. hahahaha..

    Like

  5. Pgn maen k SMA gi…

    O y bsk sbtu q halal bihala d SMAq hehe….

    Minal Adzin Wal Faidzin….

    Angga: Minal aidzin juga ya. Situ SMAnya di mana?

    Like

  6. alid abdul says:

    Lah lah meski sragam kyk pns getu tp kalo yg make bocah tetep ajah bocah. Kcuali emang muka lo yg tuwir wakaka…

    Angga: Mukaku kan muka anak imut (Hoooak cuh). Heheheh..

    Like

  7. wah, ga pernah belajar aja bisa masuk dan bertahan di SMAKBO, gimana kalo rajin belajar lo ngga??
    kalo liat SMAKBO, jadi inget waktu UMPTN disitu… wah… memalukan!! *geleng2 kepala*

    Angga: Hahahahaha.. ada apa dengan UMPTN-nya? Hihihi

    Like

  8. tiia says:

    pantesan tadi gua ngeliat banyak anak smakbo berkeliaran ,gatau’y emang beneran udah masuk yaa .. haha
    kalo gitu ,SELAMAT BELAJAR !! haha :)

    Angga: Biasa anak smakbo mah kalo bebas pasti ngeluyur.. hahahaha.. ini, Angga lagi pacaran dengan artikel yang sangat kucintai buat tugas.

    Like

  9. Eh Angga nich muridnya Sumanto? sipemakan bankai manusia.. eeeuuww. Lha gimana lu bisa pinter Nga kalau ga pernah belajar. Kata orang

    Pinter + Rajin Belajar = Jenius
    Pinter + Malas Belajar = Goblok
    Goblok + Rajin Belajar = Pinter
    Goblok + Malas Belajar = Idiot

    He he … becanda Nga, jangan dimasukin hati ya? thanks

    Like

Leave a Reply

