The Candidate

Oh yes, dua hari ini nggak tau ada pirus (alah) apa yang menyerang otak Angga. POLITIK.

Hah, itu hal yang paling tidak dipedulikan dalam list ‘Penting’ sehari-hari. Soalnya, ngurusin politik nggak ada habisnya. Mending kalau yang bikin napsu ngikut politik maju kaya pemerintah berhasil ngebuat ekonomi negara maju yaitu $1 Amerika = Rp 0,1. Nah itu gue bakal semanget. Nah ini? Skandal-skandal-skandal mulu jadi enek gue.

Eniwei berhubung nanti tahun 2009 gue udah nyoblos, gue masih nggak kepikiran bakal milih siapa. Buat seorang Angga, milih orang dan percaya orang sangat sulit *Halah lebay*. Gini, kan sebagai seorang remaja yang gahol *cailah* kite nggak harus kuper banget dalam politik. Boleh nggak suka politik, tapi jangan jadi orang yang bego tentang politik.

Untuk itu gue nonton THE CANDIDATE di metro tv tadi malem (barusan sih aslinya.. Hehehehe).

Nah tadi malem, yang jadi ‘star’nya itu Rizal Malarangeng. Pandangan pertama, aku jatuh cinta. Halah! Gue nonton penuh antusias sampe boker di celana. Ya enggak lah neng.. Beliau ngejawab pertanyaan dengan sangat-sangat enjoy. Kesannya? Muda banget. Emang sih karakter nanti calon presiden beda-beda. Kalau SBY, terlihat begitu ‘bapak’ banget. Slow abis, dengan tujuan ‘Got it!’. Megawati, selalu tegas. Sutrisno Bachir, sangat keren sampe kampanye di bioskop segala. Pernah baca dimana gitu, ada orang yang protes karena iklan ‘hidup adalah perbuatan’-nya beliau nongol di Bioskop. Nah kalau Angga, kampanye dengan slogan, ‘Jangan lupa kalau ee, cebok dulu pake air, jangan kayak orang bule, pake tissue’. Hehehe.. Sebuah slogan yang sangat keren bukan?

Sangat stay cool dengan kaki yang disilangkan. Terlihat keren!

Sedangkan…

Terlihat sangat idiot. Tidak recommended!

Buat gue, semangat politik itu harus punya. Gimana mau maju kalo cuma ngandelin otak? Kebersamaan men yang penting.. Oh well, Sebagai orang yang pertama kali bakal nyoblos, gue nyari-nyari biografi the candidate Capres 2009. Gue bakal sering nonton The Candidate di metro tv. Gue bakal rajin ngerjain peer adek gue.. Gue YAKIN! YAKIN BAKAL BISA NGELAKUIN ITU! Huahahahahaha .. zzzzz *Mati kejedot monitor*

Buat anda, siapa capres pilihannya?

17 thoughts on “The Candidate

  1. cantigi™ says:

    kalo angga kapan mau nyalonin jd capres? kira2 ini mah, sugan we, ulah hilap ka abdi nya bro.. :mrgreen:

    Angga: Tahun 3000.. Langsung kepilih jadi presiden nggak pake capres-capresan.. Hihihi..

    Like

  2. Wah gw musti milih dimana ya? konsulat terdekat di LA, golput ajah deh gw Nga.

    Btw, slogan kamu tidak berlaku buat suami gw, karena gw siapin tisyu basah untuknya jadi tidak hanya sekedar toilet paper biasa itu. Lumayan sedikit kemajuan.

    Trus photo yang kedua itu capres juga? … :P dari partai apa? thanks

    Angga: Jangan lupa diajarin pake air ya mba.. CKckckckck

    Like

  3. wah saya doakan angga jadi calon presiden Indonesia deh….
    jiwa muda angga sangat diperlukan :)
    oia… rizal… mm boleh juga tuh pertimbangannya…

    Angga: Haduh jadi malu.. Hihihi

    Like

  4. wah keren . begitu waktu’a nyoblos, langsung cari tw sapa aja orang” berkompeten bwt dicoblos *halah, kaya apa aja*
    concern terus yaw. . . salam kenal ^^

    Angga: Hahahahaha.. bisa.. bisa.. :)

    Like

  5. anwar says:

    Politik……….. wah keren juga omongan looo nga…………. tapi ada yang kurang ngaaaaaaaaa……….. yaitu mencari yang jujur………….. klau kebersamaan membahayakan……….. iya…….klau dalam hal positif……….. laa…… situ tahu sendiri ………sekarang kan sistemnya apa2 berjamaah ………makan berjamaah………. korupsi berjamaah ………. tenang aja aku tahu kok kamu termasuk orang yang jujur…….. tapi sayang ngak………… aku pasti ngak milih situ…………..hi..hi…..hi…. ngapian milih situ …………… situ masih kecil sih………. he………. he…….. belum waktunya tahuuuuuuuu……… he……… he…… he…..

    Like

  6. anwar says:

    angga……… lama-lama aku perhatiin foto luuuuuuuuuuuu….. kayaknya kamu perlu periksa ke psikolog deh…….mumupung belum sapai gila beneran………… hiiii……….hiiiiiiiiiiiii ………..hiii ………jangan2 bener tu tulisan looo tentang hantu kemarin……… amit………. amit

    Like

  7. politik Indonesia saat ini terlalu kotor…
    susah…
    ya tapi sebagai pemberi suara, kita harus tau siapa yang sangat Bersih diantara yang kotor kotor…
    “Serius Mode On”

    Angga: Tumben bisa serius nih yee.. Hihihi…

    Like

  8. Rising Star says:

    Buat generasi muda, jangan mudah tertipu oleh penampilan dan gaya bicara yg memukau.
    Memang RM itu orangnya pinter ngomong, dan sudah begitu terbiasa di depan kamera sehingga dia bisa bergaya dengan anggun di televisi.
    Tapi coba lihat track record-nya, cek di internet, siapa sebenarnya dia dan apa yg telah diperbuatnya untuk negeri ini.
    Orang ini punya andil dalam upaya ekploitasi kekayaan bumi pertiwi oleh pihak asing.

    Angga: Rawr, menyeramkan.. Ckckckck.. yaudah, kalau gitu saya pilih ANGGA! Hahahaha.. :P

    Like

Leave a Reply

