Pertanyaan Konyol Parah Abis

Nama kamu siapa? Ya lo siapa nyong!

Hehehe, saya operator dari operator kartu selular kamu. Nama kamu siapa? Uh.. uh.. sori. Saya Angga..

Lengkapnya? Angga Dwinovantyo. Kalo di jepangin, jadi An’ga Dzuwinobantiyo. Orang banyak manggil saya Nobita *kampret*

Oh gitu ya mas, mas tinggal dimana? Di Bogor, emang kenapa gitu?

Daerah rumah mas sepi ngga? Wah rame tuh, deket rumah saya ada basecamp tukang sayur.

Oh gitu yah. Mas tinggal sama siapa? Sama orang tua, kakek, nenek, buyut, cucu-cucu saya, cicit-cicit saya.. de el el deh.. *Ni orang nanya-nanya mulu!*

Mas kerja dimana? Di kuburan, yang suka jagain lilin *ENAK AJA GUE UDAH KERJA!!*

Jangan becanda mas! Saya serius! Lah situ nanya-nanya nggak jelas!

Ya sudah kalau begitu! Yaudah dah.

(tuuut.. tuuut.. tuuut..)

Gue yang kanan, mba-mba kampret yang nelpon gue nggak jelas!

Sialan, masa tadi ada orang yang nelpon gue disekolah nanya-nanya nggak jelas gitu. Awalnya gue nyangka kalau itu telpon dari mba-mba operator. Gue jawab dengan santay-marantay. Eh lama-lama kok dia nanya detail banget yah? Udah deh, gue yang lagi kesel karena WC di sekolah gue pada dikunci (Kebetulan lagi kebelet pipis) langsung aja gue jawab semaunya gue. Setelah sampai rumah, gue nanya ke temen gue, ‘Woy tadi gue dapet telepon dari blablablabla…’

Terus dia jawab apa coba, ‘Ga.. lu tuh idiot. Itu mba-mba mau ngeintrogasi lu. Lu mau di malingin. Rumah lu bakal dimasukin maling. Lu bakal kehilangan kucing kesayangan lu. Lu bakal hamil. (Oke gue becanda yang tentang hamil).’ Haaah? Oh gue baru sadar. Dia nanya-nanya tentang alamat rumah gue, daerah rumah gue sepi apa engga, dll. BENER. HAMPIR GUE TERTIPU. Makasih ya Allah. Makasih banget. Berkat nahan pipis yang ngebuat Angga jadi jawab semaunya, Angga kehindar dari marabahaya *halah*. Oh mungkin ini akibat gue naro nomer hape di page ‘Hubungi Angga’ yah? Sial. Kampret. Sambel banget!

16 thoughts on “Pertanyaan Konyol Parah Abis

  1. anwar says:

    jadi orang itu yang sabar, masa nanya ngak boleh………… apa yang nelepon kamu harus orang yang kamu kenal terus………. ngak kan

    Angga: Kesel sih abisnya.. Tekanan batin! *halah

    Like

  2. anwar says:

    coba kamu jadi dia………….. mungkin dia kesepian…….. ngak punya teman …………. dia hanya mau nyapa aja ………… mungkin dia pikir kamu orang yang baik, lucu, manis, tidak sombong, ngak jutek, ngak pilih2 temen….. hayooooo……… gimana…….

    Like

  3. Beware ajah deh Nga, cepetan sana hire satpam… :P Kalau mbak operator tlp. buat apa Nga, biasanya juga kita yang telephone karena ada masalah dengan HP. take care OK.

    Angga: Sip sip mba :)

    Like

  4. agunk agriza says:

    wah? masih mending.
    dulu dirumah yg si sby.
    6orang prampok ada di dpan rumahku.

    1nelpon mama
    2 naik motor
    3 di mobil

    mama ak takut
    soalnya sendirian

    ak lg disekolah

    ak lgsung ijin pulang

    walaupun ga berhasil ngrampok,
    tapi

    hp mama

    ilang

    walaupun

    nggak mahal :D

    Angga: Tapi deg-degannya itu kan.. beuh ekstrim banget!

    Like

Leave a Reply

