An’ga Dzuwinobantiyo

Mungkin ngebaca judulnya kalian pada bingung. An’ga Dzuwinobantiyo? Apaan tuh? Sebenernya tuh.. Hmm.. Haduh gimana yah ngejelasinnya? Hehehehe..  Berhubung gue orangnya rada-rada ganteng, eh maksudnya lumayan pinter bego, gue sukses lolos dari jurang nista (baca: remidial) pelajaran BAHASA JEPANG!! Uh yes.. Dulu ajah pelajaran biologi, gue sukses dapet nilai jelek. Begitu nilai pelajaran lainnya bagus, gue bangga pisan. Hihihi.. *Pamer mode: On*

Emang, faktor bawaan orang itu beda-beda. Kaya gue, bisa belajar (Sebenernya baru banget sih tau cara belajar yang bener) kalau gurunya asik. Ini terbukti banget! Kalau gurunya kaya Papap (Pak Sofyan), dia ngomong sedikit aja, seminggu kemudian gue masih inget. Nah Papap tuh guru yang asik banget. (Loh kok jadi curhat?). Oke deh balik lagi ke topik. *Emang topiknya apaan sih? Gak tau.. Hehehe..

***

Nah sekarang, di sekolah ada mata pelajaran Bahasa Jepang. Emang, nih pelajaran bikin otak muteeeer terus, ngapalin huruf-hurufnya coy, edan banyak gilaaa..

Ini nama gue, sebenernya masih salah nih namanya!!

Dengan belajar bahasa jepang, otomatis jadi nambah bahasa yang dikuasain.

Ada Bahasa Indonesia (Soalnya dipake sehari-hari dirumah),

Bahasa Inggris (Soalnya disekolah pengantarnya sehari-hari bahasa Inggris),

Bahasa Jepang (Baru bisa dikit-dikit.. ),

Bahasa Jerman (Walaupun cuma bisa ngomong ‘Mein name ist Angga’. dan nyebutin dari angka 1 sampe 100),

Bahasa Sunda (Super Trully Duper EXPERT!),

Bahasa Jawa (Halah cuma bisa bilang ‘Monggo’ doang!!).

Sebenernya gue kesel banget sama bahasa jepang, doyannya ngerubah-rubah nama orang. Masa nama yang udah super-duper-keren yaitu Angga Dwinovantyo, jadi An’ga Dzuwinobantiyo. An’ga dibacanya rada diteken huruf n-nya, kalo yang Dzuwinobantiyo temen-temen gue suka bilang Noban, yaitu dua puluh rebu.

Sangat meledek gue kan? Masa nama gue harganya cuma dua puluh rebu?

Oh yes.. Nama gue yang sangat berharga cuma dihargain DUA PULUH REBU!

Emang kampret yah bahasa Jepang tuh.. Hahahahahaha.. Piss.. piss..

7 thoughts on “An’ga Dzuwinobantiyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s