Kopdar Blogor Pertama Kali (Bagi Angga :P)

Helooooo.. Eperibadi. Haw ar yu tudei? Ayem fayen tengkyu. Halah lebay ah.

Oke, hari ini Angga sukses ngikut acara BLOGOR! Sebenernya, kalau ngikut milis dari awaaal banget, mungkin udah kesekian kalinya yah? Dasar Angga nya aja yang lemot sih.. Hehehe..

Angga ngetik tulisan ini di TKP (baca: Rumah Pak Sjafri.) Karena gregetan pengen nulis, jadinya ngetik-ngetik deh pake quickword.
Oh yes, berangkat dengan supir yg keren banget (baca: supir angkot) Angga sukses terjebak macet. Gile, kampanye gila-gilaan.. Kampanye yang brutal, angkot Angga gabisa gerak. Arghhh!! Tapi tak apalag, demi ketemu orang-orang Blogor! Uhh.. so sweeet!
Dah gitu, Angga nyampe di depan rumah pak sjafri, bingung awalnya. Mana yah rumah bersalin Dyanza? Haduh..

Angga nyangsang. Rumahnya kelewat. Hahahaha.. Gara-gara kebiasaan gue, ngantuk diangkot. Oh yes..
Begitu sampe di depan rumah beliau, orang yang gue sms : FALLA. ‘Fal buruan kedepan, gue udah didepan. Uhh.. You’re my only one (baca: Temen blogor yang maksa gue dateng). Kagak dijawab men mamen, yaudah gue browsing aja dulu pake hape, masuk ke milis blogor. Untungnya gue gak kelawat jauh teuing.

Ah si Falla lama nih ah, yaudah langsung masuk aja. Eh didalem ternyata udah lumayan rame. Yang Angga kenal mukanya cuma Pak Sjafri aja. Yang lainnya haduh haduh. Belom kenal yeuh. Nyari-nyari sang kapten ‘Hanggadamai’ (Kenapa panggil Hanggadamai? Soalnya tadi begitu orang manggil “Hangga’ gue selalu ngengok. Malu abis :P). Ternyata pada belom dateng. Yaudah deh dengerin Pak Sjafri ngomong yang lucu-lucu, doyan heureuy.

Pak Sjafri, Miss Jutek, Ehemnya Hangga, Kapten Hangga

Acara dimulai. Oke, berjalan dengan mulus. Sampai akhirnya disuruh ngenalin diri. Beuh, langsung deg-degan. Apalagi ditambah nama saya bla-bla-bla, kuliah di bla-bla-bla.. Atau ngajar di bla-bla-bla.. Edan men, Angga langsung setting mau ngomong apa-apa aja.

Eh pas giliran Angga,

Nama saya Angga. Hhh, nama nick saya anggavantyo. Masih sekolah di SMA yaitu SMAKBO kelas 2.

Terus ada yang nyeletuk, ‘Yang paling kecil dong!’

Hhhh, iya.. Hehehe.. hhh.. Alamat blog saya di anggavantyo.wordpress.com.

Diem sejenak. Angga mikir mau ngomong apa lagi ya? Mau ngomong, SUMPAH SAYA BELOM NIKAH! Ntar takut dikira orang gila. Yaudah, dicukupin aja deh.

Nih foto-fotonya : (Klik kalo mau gede)

Oh yes, baru sekali ini dalam sejarah. ANGGA NGGAK IKUTAN NARSIS!

Eh sory ya pren, fotonya rada” ngeblur. Soalnya males mikir, jadinya set mode automatic deh. Ya gitu deh hasilnya. Maaf kalo fotonya dikit, soalnya masih blom pada kenal sih. Nanti kalau dah kenal banget, bakal banyak pisaaaan deuh fotonya :)

Makasih buat Pak Sjafri atas waktu dan tempat yang udah disediakan. Buat anggota blogor, kopdar lagi yuk! *halah baru juga ketemu!*

Makasih juga buat gamgam, dah ngijinin gue nebeng pas balik. Thanks so much!

Haduh siap-siap ngerjain peer nih. Lupa kalau ada Lapsus (Laporan Khusus) yang harus ditulis tangan (Namanya juga lapsus, harus tulis tangan dong!). Urghh.. Maleeeesss

37 thoughts on “Kopdar Blogor Pertama Kali (Bagi Angga :P)

  1. inikian says:

    seru setelah diposting ya…hueheuehhee…
    curiga neh kenapa ada dondanang di setiap foto lu Ngga…

    eniwe buswey..kalo kopdar lagi..bareng yukkk…pan rumah kite deketan yeee..

    Like

  2. @Semuanya : Angga besok ada praktek yeuh di Lab Mikrobiologi. Maaf ya gak bisa bales komen kalian :) Makasih.. Nuhun pisan. Blogor gokil ah komennya banyak pisaaan

    Like

Leave a Reply

