H minus 17, Ulang Tahun Ke-17

Huaah, langsung coba aplikasi baru dari wordpress, POLLING yang walaupun udah ada SEJAK LAMA di Blogspot. Ayo-ayo isi. Monggo. Gimana ya responnya? Hmm..

Mau tau perasaan Angga gimana saat ini? Laper pengen muntah. Deg-deg-an abis. Ada surpres apa engga yah? Sampe saat ini, gue cuma tau 1 bocoran, kalau Pak RT bakal ngasih gue KADO! Yess.. Mau tau apa kadonya? KTP

Anjrot

13 thoughts on “H minus 17, Ulang Tahun Ke-17

  1. [sedang] menunggu sweet 17 sayah…

    kalo saya sih gak pernah ngerayain gitu, paling juga minta uang, trus traktir temen2 yang murah2, sisanya disimpen…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s