Jatuh Bangun, Perjalanan Hidup

Pertama ngebaca judulnya? Apa yang ada di benak kalian? Mungkin najis, jijik, atau pengen bunuh diri? (Ekstrim).

Yup, seperti judul lagu yang menurut gue melegenda sampe akhirnya kejadian yang nyanyiin-pun jatuh bangun. Hehehe.. Piss piss :P Lagu jatuh bangun mungkin bagi gue itu sangat ‘gak’ banget gitulooh. Ih jatuh bangun ngejar orang? Ngebawain segelas air, minta lautan? Hoalah, yaudah ke laut aja sana! Dasar manja! Hahaha..

Gini aja, singkatnya, setiap orang pasti tau gue itu ganteng. Oke, emang gak nyambung.

Ini pengalaman gue (ehem.. lagi ) yang tentunya masih di seputar SEKOLAH. Ceritanya ini alur maju loo (halah bahasa indonesia banget!).

SD (Baca: Masa-masa Emas)

Gini, dulu gue terkenal dengan anak berambut berbelah pinggir yang ‘caplin’ (Oke, jujur sampe sekarang juga sama : Tetep Caplin). Gue selalu berangkat by foot alah (biar 94oEl g3eTuL0h!) ke SD Sindang Sari gue yang tercinta, dimana gue selalu dapet perhatian dari nyokap, “Jangan lupa kalau berangkat tuh seletingnya diliat dulu!”. Gue sering banget lupa nyeletingin celana, oh yeah. Tindakan yang salah dan menyebabkan gue dipermalukan di depan tukang sayur. Gue dibilang anak ingusan yang selalu pake celana dalem kebalik. Yes, PUAS LO YUR sayur?

Jangan tertipu sama muka polosnya, sebenernya dia tukang ompol! Hati-hati dengan bau pesingnya! Toxic!

Dulu SD gue selalu masuk rangking 3 besar. Gak pernah nyentuh nilai 6. Selalu ngerjain PR. Alhasil, gue jadi anak emas di SD gue. Tapi sayangnya, gue dibilang CULUN. Tetep wee sakit hate kalo dibilang ‘Mas, numpang tanya, kenal yang namanya Angga?’. Temen gue bilang ‘Angga yang mana?’. ‘Itu loo, yang belah pinggir culun gitu’. OH ANGGA YANG CULUN ITU! Tuh ada dikelas, lagi nangis.

Kampret..

***

SMP (Baca: Masa-masa jadi Tukang Salon)

SMP, ngedenger kata SMP, gue langsung menggigil. Kenapa? Gue ‘harus’ selalu dateng pagi, yang hasilnya gue harus selalu pake sweeter. Iya, SMP gue jauuuh banget. SMP Negeri 1 Bogor, sekolah termahal, sekolah terserius, sekolah yang bikin gue nangis darah karena gue selalu nggak punya uang buat ditabung. Oh men sekolah disini mahal banget! Mahal di ongkos! Disini, gue nemuin temen sehati, yang bernama Abel. Dia seru banget orangnya, konyol. Tapi pas udah kelas 3 dia jujur ke gue:

Abel vs Angga !

Abel: ‘Ga, sebelom kita UN (Ujian Nasional), boleh gak gue jujur?’

Gue: ‘HAH?! Bel sebenernya gue masih normal bel. Maaf gue ga bisa nerima lu bel! MAAF BANGET!’

Abel: ‘Heh sialan lo! Siapa yang mau nembak lo!’

Gue: ‘Terus lu mau ngapain jujur-jujur segala? Kayak homo lu! Hahaha..’

Abel: ‘Semoga gue SMA, nggak satu sekolah sama lu lagi ya ngga, MALES gue punya temen tukang mintain duit dan idiot kaya lo!’

Gue : ‘Oh iya.. he’eh he’eh. Makasih bel. Gue juga males keramasin rambut lo tiap pulang sekolah. Rambut lo kaya hutan! Kribo! Krimbat sana!’

Abel: ‘…’ (Diem, gue tau bahwa pilihannya gak mau satu sekolah sama gue, SANGAT TEPAT!)

Oh oke, Abel gak satu sekolah sama gue lagi. Makasih bel, ternyata lu baiik banget! Gue gak harus keramasin rambut lo bel, MAKASIH! MAKASIH!

***

SMA (Baca: Masa-masa LIAR!)

Uh, sakit, pusing, muntah, pengen boker, laper selalu  gue ucapin setiap hari. Yes, SMAKBO. Bagi gue, sekolah disini asik banget. Sangat asik. Maenin mikroskop kaya waktu-waktu SMP? Gak jaman! Sekarang maeninnya tabung reaksi isinya sampel asal-asalan men. Tapi nggak enaknya, begitu pecah? GANTI.

Oke, kampret!

Muna : Muka NAJIS!

Disini gue nemuin arti sahabat. Evan, Tika, Hijer, Tiara, Pandu, Dini, Nadia, Puspa, Ami, dll (haduh ngabsen!). Oke, baru-baru ini, gue diteror sama ade kelas bernama : dewi rahmatika shaumi .Ttl : bgr , 6 maret 1993, Asal skola : pndln 2 , jhs 1 bgr , smakebo . Kelas : 10-6 no absen : 10. Oke, dia nebeng nampil di blog gue.  Tuh dew, kurang bae apa lagi coba gue. Dah ngasih makan Whiskas pula sama lu yang tadinya Pedigree. Bae banget kan gue?

Gue gak mau nyeritain tentang SMAKBO, terlalu banyak.

Arsipnya disini :

https://anggavantyo.wordpress.com/2008/10/14/merokok-itu-menyebabkan-bau-ketek/

https://anggavantyo.wordpress.com/2008/10/12/dollar-naik-kiamatnya-pelajar/

ah pokoknya cari aja deuh sendiri di blog ini.

Next? Kerja? Kuliah? Kawin? Hmmm..

8 thoughts on “Jatuh Bangun, Perjalanan Hidup

  1. dewii says:

    Nga sumah gu ga bs nerima ! Masa gu yg neror lu ?! Kesalahan fatal pemirsa YANG ADA ANGGA TWH YG NEROR GU ! Maksa bli dslr , maksa yman ma dy . Hadoo AMPUUN

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s