Malam Party, Flashback, 17 Tahun

Yuhuuu.. Setelah terima banyak SMS, banyak orang yang bilang ternyata gue ganteng. Oh oke, itu nggak lucu. Eh eh, tapi malem ini, malem terakhir gue jadi bujangan! GUE BAKAL KAWIN! Yaaaah, sayangnya bukan itu. Tapi malem ini gue ngerasain enaknya detik-detik jadi bener-bener dewasa! U yeeeh!

Emang sih, 17 tahun itu nggak ada artinya sama sekali. Bagi gue, 17 tahun itu adalah hari dimana gue harus habis-habisan bikin Laporan Khusus (Lapsus) buat praktikum besoknya. Ironis kan? Iye, gue juga tau. Orang-orang lain mungkin pada malemnya (biasanya jam 12 ‘teng’ tiup lilin) ngadain party gede-gedean. Lah, kalo gue? Party bersama nyamuk-nyamuk beserta kecoa sialan yang bikin gue parno pas ngerjain tugas. Semuanya gue lakuin dengan ikhlas kok =)

Mungkin ini party yang lumayan mewah. Eh tunggu dulu, ini party apa pesta abang-abang tukang balon sih?

Yah hidup emang nggak selamanya indah. Kadang kita pengen sesuatu, tapi hal itu tidak mungkin. Apa yang bisa kita perbuat? Impian gue, pengen bokap nyokap gue ngaliat pas gue lagi diwisuda. Pengen sodara-sodara gue tau, kalau perjuangan yang melelahkan itu, membuahkan hasil. Pengen temen-temen gue bangga, punya temen kaya gue. Pengen kucing-kucing gue seneng, soalnya makanannya dah dibeliin tadi.

Inilah malem party 17 tahun gue. Aku cinta kau wahai pulpen saktiku.. Jangan habis tintanya ya..

Iya, cape. Sungguh cape. Seminggu ini, gue paling cepet balik jam 6 sore. Gue berangkat jam 6 pagi. Cape banget. Apalagi ditambah les bahasa Jepang, balik jam setengan 10 malem! Gue lakuin ini, demi masa depan! Mungkin otak gue nggak sehebat Albert Einstein, mungkin muka gue nggak sekeren Andhika Kangen Band yang sungguh ganteng, mungkin gue nggak setinggi Yao Ming, karena tiang listrik lebih tinggi dari dia. Tapi, gue sadar. Rajin, disiplin, mau mencoba, nggak takut salah, itu kunci sukse!

Hmm.. Life must go on

Umur gue nggak kerasa dah 17 tahun. Mungkin dosa udah numpuk, apalagi PR.. Beuh numpuk banget. Tapi, ingatan gue flashback sejenak ke masa kecil gue. SD kelas 1, tepatnya 10 tahun yang lalu. Saat pertama masuk sekolah, gue dianter nyokap. Pergi ke sekolah, gue nggak kenal siapa-siapa. Tapi, saat itu gue kepilih jadi ketua kelas. Emang, nggak pake pilkada segala, tapi itu dah bikin nyokap gue bangga. Bangga punya anak yang berani kaya gue. Eh tapi nggak lama, gue nangis. Kenapa? Pas gue maju, seleting celana gue kebuka, alhasil gue diketawain abis-abisan sama temen-temen gue dari planet lain itu. Sialan..

Yah yah yah.. Hidup gue nggak seenak orang ‘kaya’. Masa depan terjamin, gawe tinggal ngelanjutin usaha orang tua, gampang dapetin cewe berkat ‘uang’, dll. Satu hal yang menggambarkan hidup gue : Seorang pelajar yang berpenampilan kucel, kacamata -3, tukang nongkrong di WC (?) dan berusaha untuk menjadi analis kimia. Keren sih, tapi ironis banget?

Yang pasti, detik-detik ulang tahun gue gue laluin dengan ngerjain tugas. Pengalaman tak terlupakan! Uuu yeah! Nanti kalo ditanya anak gue, ‘Pah pas dulu ulang tahun ke 17 seru nggak party-nya?’. Gue bales, ‘Oh seru nak, semuanya dateng! Ada nyamuk, kecoa, cicak, dll hadir! Acaranya seru kok, rame dengan suara kipas angin.’ Mungkin anak gue langsung talak 3 ke gue. Hehehe =)

Eh gue takut nih sama Pak RT, gue masih belom siap lahir batin nerima KTP. Didompet gue, ada kartu sejenis KTP, tapi kartu McKids.. Sama nggak yah kira-kira?

BESOK ULTAH! UUU YEAH! 2 NOVEMBER 2008, gue 17 tahun.. yuuuuhuuuu

Satu lagi, mau cerita tantang ulang tahun kalian?

24 thoughts on “Malam Party, Flashback, 17 Tahun

  1. ppir says:

    Happy birthday angga :)
    gue benerbener bangga punya temen kaya lw!Gw bangga !Bangga gue bangga banget!Bangga!B’angga!B’angga!Bu’angga!
    Tp gw tetep bangga!

    Like

  2. Nadia says:

    Angga………………………………
    met ultah y…
    smoga panjang umur n sehat slalu
    trus…
    smoga keinginanny bisa tercapai
    d tunggu y …. bsk jgn lupa y
    ok…

    Like

  3. felasukacokelat says:

    Met ultah…selisih seharisama ultah sekolah SMAku dulu…wuaa…masih muda ya dik?lucu bgt si kamu….hahaha…saya sudah tua. Semangat buat sekolahnya!!! Panjang umur dan semoga resolusinya cepat tercapai. amin

    blogmu tak jadiin taut di blogku ya…ntar kalo saya sedang stress bisa liat blog adik kecil lucu-lucu..

    Like

  4. ppir says:

    Wee..Woo..Ultah buat lapsus.Woo angga woo..Ingkar janji woo..Ngambek ahh..
    Happy birthday yo..Yg td mlm gw pikir suara setan cewe..

    Like

  5. Met ultah…

    Aku yakin :

    A :Akan selalu bergaya…berhasil…dan bermimpi
    N:Narsis selalu diperlukan…tapi jangan sampai menjengkelkan
    G:Gaya hidup tak sehebat selebritis tapi ngak kalah tenar dari selebritis
    G:Gaya seperti ilmuan..berkaca mata..tapi otak… syukur… hampir-hampir sama dengan ilmuwan
    A:Akan berusaha..supaya cita-cita..mimpi..dan kesuksesan tercapai…(buat nyenangi orangtu…pasangan dan sahabat…)

    Salam kenal…ya!

    Like

  6. Kiki says:

    wkwkwk
    Hidup memang tak selamanya indah kok. yg pntng Ultah ini g bkl terlupa kan? hehehe
    itu semua mngkn kado ultah dr guru2 tercinta kalik Ngga…
    wkwkwk

    Met Ultah y…. semoga p umur…. n sukses dlm hidup….

    ^__________________________________________________^

    Like

Leave a Reply

