Love Today

Judulnya mirip lagu mika! Uyeh, gue seneng banget hari ini. Kenapa? Karena hari ini gak ada Pak RT yang ngasih gue KTP. hehe..
Yang pasti gue bersyukur banget bisa hidup sampe sekarang ini. 17 tahun, seorang anak yang tampan bernama ANGGA DWINOVANTYO menjalani hidup. Wah wah, tua amat ya gue 17 tahun? Hehehe..
Eh, makasih buat Aga dan Ais ‘d’secondbro’, sumpah kaget banget lo berdua bangunin gue! Hahaha.. Walaupun ga bawa kado, tapi itu dah cukup ko! Makasih ya teman :)
Buat blogger, makasih atas ucapannya, maaf gak bisa dibales satu-satu. I’m so tired now :) . Oke, have a nice sunday!

9 thoughts on “Love Today

  1. Kiki says:

    wkwkwwkwkk
    Ultah jg…..
    kok g ada Pak RT yg ngsh KTP?????????????
    oo………
    mungkin Pak RT-nya sadar kalik, kalo kamu blm dinilai layak nerima KTP…

    berbahaya gt…
    wkwkwkwk
    bercanda lho…. ^_^

    Like

  2. Ihh kasian banget Angga sudah 17 tahun sekarang tua banget…. :( bercanda Nga, lha aku sudah berurusan dengan Pak RT plus pak Immigrasi sejak bertahun- tahun lalu. Sukses selalu semoga lebih bertanggung jawab dalam segala hal. thanks

    Like

Leave a Reply

