2 November Itu..

Masih dalam suasana gembira *halah*, 2 November kemarin, gue ngabisin waktu buat bikin lapsus, en ke rumah om gue. Walaupun gue gak ketemu tante ama om gue disana, ngga apa-apa lah, toh masih bisa lihat kucing-kucingnya yang BUAAANYAAAK en semuanya lucu pisaaan…

Eniwei, tadi gue baru aja browsing ke wikipedia, sumpah ya, gue gak nyangka, 2 November itu, Shahrukh Khan ulang tahun juga! Edan! Keren meeen.. Nggak nyangka, tanggal segitu, jadi tanggal dimana orang yang doyan nyanyi-nyanyi kuch-kuch hota hai dan nari-nari dibelakang pohon lahir! Jadi bisa dibilang gue kembarannya dia! WAWAWAW! Walaupun beda tahun, tapi tetep, kita kembaran ya shak! (So kenal..)

Gantengnya kamuuuuu!! Uuu so shiit sweeet!!

Dia emang ganteng, oke.. SEKALI LAGI GANTENG! ehem.. tapi boong, hehehe.. Gue gak suka film India sih, bagi gue nonton film India itu rasanya kayak dikasih soal-soal Kimia untuk Universitas. Beuhh.. Malay!

Ngomong-ngomong soal ganteng-gantengan, gue punya foto loh tadi pagi. Kan’ temen gue Yudha jadi calon ketua OSIS, eh kalo di sekolah gue namanya ketua PP (baca: Persatuan Pelajar). Gue sebagai temen sekelas mendukung dia! Uyeh! Tema kampanye dia ‘Go Green’. Waw, cool man!

Kata temen gue, ‘Angga! Lubang idung lo gede banget sih!’

Wah wah.. Enaknya hari ini.. Pulang jam 11 pagi, makan, tiduran, pokoknya asik deh. Hehehe.. Berasa masih jadi anak TK, yang demen pulang sekolah, taro sepatu + tas, ngeluyur pergi sampe sore. Hahahaha.. :)
Eniwei, Congrats buat Hamilton yang jadi juara dunia.. Yah yah yah.. Walaupun jagoin Massa, tak apalah. Soalnya nggak ada untungnya, nggak ada ruginya ngejagoin orang teh. Coba gue maen, beuh.. Belom sampe 1 lap, udah nyungsruk. Tapi gue masih demen sama SEBASTIAN VETTEL, si anak muda yang berhasih nyalip Lewis. Vettel! Semoga dapet konstruktor yang lebih keren!

Wah judulnya 2 November, kok jadi ngelatur sana-sini yah? Biarin deh.. Hehehe..

Hari ini, Bogor hujan. Kok hujan terus sih Bogor?

8 thoughts on “2 November Itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s