Tahu Resep Sukses?

Pernahkah anda merasa kalau lagi semangat-semangatnya kerja, lama-lama badan lemes karena capek? Terganggu nggak gara-gara fisik melemah?
Oh yep, gue lagi semanget-semangetnya belajar. Nggak tau kenapa, rasanya browsing yang jadi sarapan gue sehari-hari is waste my time! Biasanya, gue pagi-pagi bangun pagi, solat, mandi, makan, tidur lagi. Eh ngga deng, abis makan gue langsung browsing dulu, biasanya ke detik.com, atau ngeblog.. Hehe..
Tapi gue lagi ngerasa so tired hari ini. CAPE ABIS. hmmm.. Gue minta saran sama kalian semua gimana caranya ngelakuin semua aktifitas dengan bae, ngga keganggu sama yang namanya cape.. Hmm, misalnya kasi saran pola makan yang bagus gitu.. Ya ya ya? Soalnya gue pengen banget ngabisin masa muda gue buat belajar. Biarin lah cape-cape dulu, nanti kalau udah kerja ngerasain enaknya kan? Hehehe..
Bantuan en komen kalian ngebantu gue banget! Okeh?

nokia n73, opera mini, indosat im3, UPT Bahasa IPB

7 thoughts on “Tahu Resep Sukses?

  1. pengaturan waktu (menurutku) istirahat cukup, browsing cukup, blogging cukup, belajar cukup :)

    pasti deh ga cape, kadang kita suka nunda-nunda kerjaan sehingga waktu istirahat kita terpakai untuk kegiatan yang belum terselesaikan misalnya belajar, bikin pr, dll.

    calm down dude :)

    Like

  2. ppir says:

    Makan 3x sehari.Ga blh telat makan.
    Minum air putih yg banyak,jangan minum soda2.
    Minum teh manis anget kalo uda ngrasa nda enak badan.
    OLAHRAGA biar ga endut,bisa fit

    Like

Leave a Reply

