Saat Semua Bilang, “Sabar Ya Ngga!”

Kampret

Gue keujanan lagi. Heheheh.. Ah biarin lah, sekalian mandi seger gitulo. Badan sehat, kaki bau.

Eniwei, gue seneng banget. Kenapa? Kenapa? Kenapa? Gue baru bereeeeess ujian AFnI. Yang kemaren kan ujian volumetri, nah kalo yang ini superduper gila. Jadi kita tuh diundi dapet penetapan masing-masing. Semuanya ada 8 penetapan, dan semuanya beda abis. Dari cara kerjannya, alatnya, dan juga rumusnya. Gue dapet feeling kalo gue dapet alat yang susah. Iya, pikiran gue kalo nggak ke refraktometer, ya Polarimeter. Nah, bener. Gue dapet polarimeter! POLARIMETER MANUAL. Anjrot banget, udah mah polarimeter, yang manual pula lagi!

It’s called F*cking Pol.Man (Polarimeter Manual)

Gue stress berat. Ini alat makenya superduper ribet. Parah. Semua orang bilang, “Chayo Angga!”, “Sabar ya ngga.”, “MAMPUS LO NGGA! HAHAHAHAHAH!” (Kampret lo!).

Selesai praktek, muka gue nggak berbentuk. Abstrak. En liat foto ini yang secara nggak sengaja, ada yang moto gue lagi cangak abis. Siapa orangnya? Hmm.. Ada deeh. Yang pasti dia pura-pura minjem hape gue, en paparaziin gue (halah!)

cangaksman

The Cangakes Boy at SMAKBO, Sekolah buat anak pinter. Bukan cacat mental kaya gini..

Gue setreeeeess gilee. Moga-moga ga remet dah. Gue bareng Ami dapet polarimeter. Tapi si Ami dapet yang DIGITAL. Gue yang manual meeenn, yang pake lampu natrium nggak jelas, silau, dan bikin mata gue pindah lokasi. Mantap. Gue sempet diomelin sama acessor (alah) guru yang ngawasin kita-kita.

Kenapa? kenapa?

Tau deh, nggak jelas pisaaaan omelannya. Nyindirnya itu loh, dalem abis. Menusuk pantat! Parah deuh pokonya. Gue aja heran, jadi yang harus ujian tuh apa? Ujian skill praktek, apa ujian cobaan nahan sakit hati? Only him that’s know it.

Oh iya, disekolah, makin ketara gue nggak bakat jadi analis banget. Nilai gue ancur-ancuran. Paling kecil dapet 90 (ANJRIT BOONG BANGET!). Hehehe.. Nggak laah. Ya oloh, 90 mah udah nilai dewa atuh. Expert! Gue mah dapet 70 aja udah jingkrak-jingkrak menuju boker atuh. (Itu jongkok bego!)

Gue lagi disuruh buat tugas bikin puisi nih. Coba deh baca :

Ibunda…
Di tirai pagi kubersandar pada dinding kesedihan
Di senandung alam kuberbaring pada rajutan kesedihan

Jika senja Kumenatap langit, indahnya matahari
Jikalau malam, kumelihat indahnya bulan
Semangatmu bagaikan matahari yang membara
Senyummu bagaikan indahnya cahaya bintang
Kumenikmati indahnya dunia bersamamu

Dunia…ah apalah arti dunia ketika surgapun ditelapak kakimu
Menopang segala yang ada ditubuh, hati dan luangan kasih sayangmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam rahimmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam gendonganmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam pangkuanmu
Hingga derita kau rasa indah demi anandamu

Bunda… kuyakin kau berdoa yang terbaik untukku
Hingga aku dapat selalu tegar dan sabar
Hingga masih dapat kumiliki harapan-harapan
Meski kau juga tak pernah mengatakannya padaku

Cepat sembuh bunda
Kuyakin, bunda dan anandamu dapat menikmati indahnya dunia
Seperti dulu..

Komennya?

Nyokap gue sekarang lagi dirawat. Soalnya sebelum sakitnya terlalu parah, mending dirawat langsung deh kata bokap gue. Yo wes, daripada entar ditunda-tunda, malah makin parah sakitnya. Cepet sembuh ya bund!

21 thoughts on “Saat Semua Bilang, “Sabar Ya Ngga!”

  1. Mpuy says:

    Hahah dapet jekpot .
    enak ga , dapet polari ?
    Huehueh .
    mamam tah.
    Hwehehehe
    pissmeen :p

    Angga: Kayaknya semua polari remed deh puy. Hahahhaa.. Parahu gek!

    Like

  2. yang sabar ya ngga…. :)
    semoga ibunya cepat sembuh..
    semoga angga juga dilancarkan kegiatannya :)

    Angga: Iya, makasih ya mas. Hehehe.. Lagi sibuk sekarang-sekarang dan kangen ngeblog :)

    Like

  3. ciye si angga mah suka boong dah paling2 dapet 10 tuuh

    mama angga knapa sakit? cpet sembuh ya

    Angga: Sumpah dah gue selama SMA baru dapet nilai ulangan 10 baru 1x dari nilai maximum 100. Hahahaha.. Ibu gue sakit komplikasi, ada hipertensi, jantung, dll. Minta doanya ya :)

    Like

  4. achfall says:

    gw cuma bedoa buat nyokap lu ngga.. semoga nyokap cepet sembuh yak…

    buat lo..???? susah disembuhin kalo autis sih..
    hahahah

    Angga: Makasih ya fall. Semoga nyokap gue cepet sembuh. Amin

    Like

  5. Nadia says:

    Angga, smoga bundamu cepat sembuh y
    tetep berjuang d skul supaya bundamu bangga
    n jgn terlalu menyesal dpt polari

    Angga: Nyesel mah ngga, cuma takut remet IYA. Hehehehe.. Iya makasih nad doanya :)

    Like

  6. Kiki says:

    semoga bunda mu cepet sembuh y Ngga…..
    semangat Ngga!
    jangan pth duluan…..
    lbh baik gagal sekaranga tp sukses d depan…
    hehehehe

    Like

  7. agunk agriza says:

    aduh, ak aj ngga ngerrti itu alat apa. hhags ..

    buat bundanya kak angga, cpet sembuh ya bund ..
    anakmu butuh dukungan tuh. hhi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s