Air Mata dan Air Hidung (?)

Judulnya ngegambarin gue kalo gue lagi sedih, mellow, ataupun apa. Yang jelas, gue bukan lagi yang kalian kira. GUE PILEK MEEEEEN!

Ajip banget dah, udah sekian lama, gue nggak pernah pilek lagi. Yes.. Alhasil, mata gue yang tadinya bulet kaya mata orang cina (Itu sipit bego!) dan warnanya putih sekarang tinggal jadi mata yang warnanya merah en berair-air. Airnya nggak tau darimana, yang jelas ngocooor terus. Kalau kalian tau air pembuangan limbah yang ada di pabrik-pabrik gitu, nah air mata gue nggak kaya gitu. Tapi kaya keran  yang udah dol abis.

Efeknya lagi baca buku pelajaran, nanti orang nyangka gue ‘Ya ampun, pasti tuh orang lagi serius banget! Nggak kedip-kedip bacanya. Jadi aja keluar air mata.’ Padahal? Gue keluar air mata sendiri! Dan satu lagi yang harus kalian ingat, biasanya, gue baca buku sampe nangis gitu bukan karena serius, tapi karena GUE NGGAK NGERTI apa yang gue baca. INGAT ITU! INGAAAAT!

Dah ah, mau istirahat dulu. Cape pisaaaan. See ya next post!

11 thoughts on “Air Mata dan Air Hidung (?)

Leave a Reply

