Nekat Abis!!

Uh.. Hari ini gue ulangan fisika. Yess.. Gue sukses mengarang bebas. Eh, engga.. Maksudnya gue maen asal nebak aja jawabannya. Gile meeen, masa kemaren ulangan organik, sekarang ulangan fisika. Akhirnya gue kena sindrom gila. Yes..

Selain itu, pagi-paginya, gue sama anak-anak sekelas dengan kompaknya nggak ngerjain PR. So kita rame-rame nyontek dan ngerjain bareng-bareng di halaman. Bener-bener kompak! Gue langsung bikin peraturan, isinya gini. Woi, yang ngerasa pinter! Kerjain semua PR ya! Oh yes.. Karena gue bego, jadinya gue nggak ngerjain tuh PR. Tinggal nerima contekannya gitu..

KOM-FUCK!

The kacauest and malesest kelas in the world

Oh iya, gue bakal cerita tentang tadi sore. Ceritanya gini, gue dapet tugas biologi, tugasnya sih “Ngawin-ngawinin” orang gitu. Tadinya gue pikir bakal semudah yang gue bayangin. Nggak taunya, harus kontras banget.

Eh maksudnya gini, misalnya kita harus ngawinin orang Indonesia sama orang AFRIKA. Atau orang afrika sama orang albino gitu. Pokoknya yang kontras deh. Sebelum gue tau peraturan tugasnya kaya gitu, gue mau ngawinin Albert Einstein dan MARIA OZAWA. Iya bener, miyabi sama einstein. Ajip gak tuh! Nah hasil perkawinan itu harus punya anak yang ketentuannya ada banyak. Kaya harus ada bagian yang kodominan, intermediet, dll.

Miyabi dikawinin dengan Albert Einstein menghasilkan anak…

Erwein, si cina gila!

Kenapa anaknya jadi dia? Soalnya, dia itu kan pinter, sama banget kaya Einstein. Selain pinter, dia juga rada-rada b*k*p ngomongnya. Kasar gitu. Nah, pas banget bukan sama Maria Ozawa, si bintang b*k*p jepang itu? Hehehe.. Oh sekedar bocoran, gue dapet ide ini dari temen gue. Asli bukan dari gue. Hahaha ;) Oh iya, si Erwein ini lagi ngikutin perlombaan Wushu tingkat Internasional di Bali nanti. Dia kepilih jadi 22 besar di Indonesia. Win, walaupun lu jelek, bau, jarang mandi, oe sebagai temen bangga juga punya piaraan kaya lu win.. Hahahaha..

Sekarang, gue mau ceritain yang tentang tadi sore itu. Otak gue kebanyakan mikir. Saking banyak mikirnya, otak gue jadi ganteng.. Alah.. Karena Einstein kurang asik dipake jadi tugas biologi gue (BW gitu gambarnya), terus gue mikir siapa pengganti Einstein ya? Hmm.. Harus orang yang pinter en JENIUS pastinya. Gue sih awalnya bingung, masa gue narsis si? Hahaha.. Becanda gila! Mana mungkin gue tingkat kegantengannya setingkat Einstein? Apalagi otaknya? Ee-nya Einstein aja masih lebih gede daripada otak gue. *Ekstrim*

Sekarang gue nemu orang pengganti einstein. Pak Sule, lengkapnya Pak Sulaiman. Dia itu guru matematika di SMAKBO. Kalau ketemu orangnya ya, auranya kerasa banget, beuh dia itu the pintersman. Hebatnya, udah pinter gitu nggak sombong pula. Kalau ketemu, pasti senyum. Pas dulu, beliau alumni SMAKBO juga, pas masih jadi siswa, dia kepilih jadi Ketua PP (OSIS), Bintang Pelajar, Juara Umum ysng gak bisa dikalahin, sama Juara Angkatan. Beuh, lengkap banget nggak tuh?

Gue minta sama anak ambil foto Pak Sule,  si Esha, temen gue paling gila en nekat, nawarin gue buat motoin Pak Sule tapi dia mau dibayar goceng. Oh cuma goceng ini pikir gue. Lagian mana mungkin berani sih fotoin guru? En, setelah nyari-nyari pak Sule, ketemu tuh. Dia lagi ngawas ujian Gravimetri anak kelas 10. Ujug-ujug tuh si esha ninggalin gue, ngasih tas dia yang isinya baju olahraga dan anjritnya, merek tas itu, nama PEMBALUT WANITA. Yess!! Si Esha langsung nyamperin pak sule. Gue bengong dan malu abis diliatin anak kelas 1 yang mikir gue bawa-bawa tas pembalut gitu dan bertanya-tanya apakah dia seorang salesman pembalut wanita, apa salesman pembalut pria?

Esha : “Pak sore, maaf boleh minta fotonya buat tugas biologi nggak?”

Pak Sule: “Oh.. Boleh. Foto bapak?” (Pastinya sambil senyum)

Esha : “Iya pak. Boleh nggak?”

Pak Sule : “Iya boleh. “

Ckreeeek!

Pak Sule

Ini yang namanya Pak Sule. Gue fans beratnya.. Hihihi

Gue bingung, ngawinin sama siapa ya. Hmm.. setelah mikir-mikir, gue bakal ngawinin beliau sama Oprah Winfrey. Agak nggak sopan juga sih, yah tapi demi tugas lah.. Anaknya pasti Angga cari yang paling keren deh pak ;)

Abis itu, gue dikira anak-anak sebagai homosapiens. Oh yes, gue emang homosapiens. Lah lo emang apa? Salmonella Typhi? Virus dong lo? Hahaha.. Maksud temen gue, gue dikira HOMO. Oh meen.. gila, GUE NGGAK HOMO. Ya oloh, gila aja lo ah! Parah.. Parah.. Gue suka cewe tau! rarrrw

Hehehe.. segini dulu postingan gue. Hope will be better and SOPAN. Hahaha.. Gue nggak sopan amat ya majang-majang foto guru gue. Hehehe.. Buat pas Sule.. Maap-maap banget pak nggak sopan gini. Ini semua untuk tugas pak. Uh.. pak.. Minta uang dong pak! Saya harus bayar si Esha goceng pak.. Hiks.. Hiks..

22 thoughts on “Nekat Abis!!

  1. wkwkwkwkwk apes nian kau Ngga…
    wkwkwkwk
    aduh.. prtku sakit ngebacanya..
    hihihi

    tenang Ngga… kalo gila, bnyk yang siap menemani dan mendukung kok..

    (damai y, cm bercanda kok. >___<)

    Angga: Hahaha.. Beneran juga nggak papa.. hahahah ;)

    Like

  2. *belagak jadi Pak Sule*
    Angga ! kamu pengen blog ini disegel ? :evil:
    :lol:
    Btw, masa2 SMA emang masa2 yang paling gokil abis…
    Saya juga gitu. walo beda jaman sama dirimu wahai adik kecil :lol:
    Coba deh di cek… Sekolah di sebelah SMAKBO masih berdiri ga sih ? Masih keren ga ? Kelas yang di ujung sekarang dipake kelas berapa ya ?
    Angga : ngapain nanya2 Bun ?
    Diriku menjawab : ITU KELAS GUE, waktu kelas satu, 12 taon yang lalu :lol:

    Like

  3. hahahaha… dasar anak SMA nggak yg angkatan taun jebot nggak yang angkatan baru, sama aja… tukang nyontek! Hahahahaha… gw juga sering tuh… asik juga, seru, dengan solidaritas yg tinggi… hahahahaha…

    kalo ngomongin SMAKBO gw jadi inget waktu gw mo SPMB… hahahahaha… haduh… pengalaman memaluhkan…

    Like

  4. Ivad Fadillah says:

    hahhaha . . salam kenal? gw ivad anaknya pa sule,, hahaha emang apa yang spesial dari pa sule ini sihahaha? pengen tauu dong?

    Like

Leave a Reply

