Today with アンガブログ。

Hari ini, nulis apa ya? Hmm..

Gue lagi nyari theme yang pas. Yang pas sama karakter gue. Sebagai blogger, gue nganggep theme itu adalah cat rumah gue. Yang ngegambarin jiwa gue banget, tapi sayangnya, gue belum nemu theme yang cat-warna-putihnya-kotor-gara-gara-gue-suka-meper-ditembok.

Eniwei, gue ganti judul blog gue. Bukannya sok-sok-an, tapi gue mau pamer (What the?!). PAMER! Kalo gue baru bisa bahasa Jepang! Hahahaha *Timpuk batu!* Padahal mah, disuruh nulis katakana aja masih ketuker gitu, kalo hiragana? Alhamdulillah udah di luar kepala (baca: lupa).

アンガのブログ?

Hah? Apaan tuh?

アンガ itu hurup katakananya nama gue. の itu partikel yang nunjukin kepunyaan. ブログ itu kalo di wikipedia artinya blog. Jadi kesimpulannya, アンガブログ itu artinya Angga’s Blog gitu deh :)

Kata Bunda Menik, tag Coretan Bodoh itu terlalu ngikutin tag-nya si Kambing Jantan. Hah? Beneran deh, gue emang suka banget baca blog dia en ngoleksi bukunya. Tapi gue nggak ngikutin kok. Kejadian yang gue alamin tuh totally true. Kecuali kalo ada kalimat, “Semua orang bilang gue ganteng.” Nah itu nggak bener. Cuma nyokap gue yang bilang, “Kamu anak paling ganteng.” Uh yes.. Makasih mom. Mau tau alensannya? Yup, gue anak cowo satu-satunya. Hahahahaha

Eh ada satu huruf lagi yang belom di artiin, yaitu 。

。  artinya [titik]. Jadi nggak ada artinya. hahaha.. Semua orang juga tau dodol!

Dah ya segini dulu. Eniwei, gue punya foto pas lagi iseng-iseng. Sumpah muka gue kaya anak-anak pisan. Tapi sayangnya, bukan anak-anak manusia, tapi kaya anak BABI.

BABI FACE

Sangat Babi Face bukan?

12 thoughts on “Today with アンガブログ。

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s