UB (Ultra Buncit)

Holaaaaah.. Malem ini gue gak tidur! Yess.. Padahal besoknya gue harus les. Uh meeen, alhasil, mata gue cuma segaris doang. Ini semua gara-gara apa? Yap, photoshop..

Gue lagi seneng banget bikin foto-foto yang ‘keren’ bagi orang gila. Semaleman gue ngotak-ngatik aja tuh foto. Dengan modal foto yang bejubel dari henpon gue, gue edit atu-atu walaupun menurut gue, fotonya sangat, ehem ganteng ironis.

ub-ultra-buncit

Oh meeen, muka gue kaget kaya mau ketabrak bajaj

Sebenernya nggak cuma ini doang yang gue edit, masih banyak banget.. Berhubung gue kasian, sayang, dan cinta kalian *hoooooek!* dengan terpaksa gue nggak upload foto-foto lainnya. Takut entar mata kalian karatan.

Eniwei, gak tau kenapa gue dipanggil KaBang, KB, BerKaBung, dll. KaBang itu adalah Kakek Bangsat (Uh meeeen), Terus kalo KB itu Kakek Buncit, dan parahnya BerKaBung itu adalah Bersama Kakek ‘Bungcit’. Semuanya ada unsur kakek, ataupun buncit kan? Raaarw..

Padahal kalau kalian liat perut gue, nggak buncit kok! Cuma yaa.. sedikit gendut laah.. Kaliatn tau Indra Bekti? Nah.. Padahal perut gue lebih gede dari dia.. Berarti gue nggak buncit kan? *Autis mode : <always> ON.

Padahal gue mirip Afgan kooo.. Hihihi :p

Gue mirip Afgan, kalau dia udah ketabrak bis 3 kali, terus kalau ee enggak cebok, en kalau makan pake kaki, mirip banget..

Bagai pinang dibelah duren..

Ah udah ah.. Mau lanjutin ngedit lagi. Nanti kalo dah beres, gue upload lagi, tentunya lebih asik dan nggak senorak yang tadi.. Oke? See ya..

10 thoughts on “UB (Ultra Buncit)

  1. tika says:

    hii angga
    klo di liat2 blog lw mirip blognya arham kendari yang sekarang dijadiin buku jakarta underkompor, lw dah baca belum ?
    sumpah kocak abizz… trs gambar2nya juga lucu2
    sukses deh bwt blog u!!

    Like

Leave a Reply

