Postingan Darurat

Disaat semua orang lagi sibuk makan sate, yang ada gue dirumah lagi bercinta dengan buku. Bukan sekedar buku, tapi buku pelajaran. This is idul adha. But, i dunno it’s boring time :( Oh meeeen.. Masa muda gue direnggut oleh buku yang beratnya 2 kilo ini. Panjang 1 meter, lebar 3 meter. Buku yang sangat vulgar dan seksi. Gila parah banget ya kata-kata gue.. hahaha

buku panduan orang gila

Mau sukses? Bakar buku ini..

Well, sekolah gue emang gak ada abisnya di omongin. Dari yang kecil-kecil semisal CS (Counter Strike Cleaning Service) sekolah gue yang rese abis, satpan yang doyannya gangguin kakak gue, sampe urusan rambut. Ditambah lagi ulangan semesteran, bikin gue sedeng abis.

Temen-temen gue gak ada yang SMS gue. FS sepi, FB sepi. Semuanya sepi. Kucing gue molor terus lagi. Komputer? Ah gue akhirnya sadar, kalo gue keseringan curhat sama monitor..

Oh yess.. Satu lagi, DOAIN GUE YA SEMUANYA.. Hari Jum’at gue bakal Jum’atan. Eh maksudnya bakal ujian. I will study so so so hard for this. It’s about EXAM EXAM EXAMPRET! Okay, see ya next post on… I don’t know..

18 thoughts on “Postingan Darurat

  1. kangeeennnnnnnnnnn sama masa2 sekolahQ dulu..hiks..hiks..hiks…nikmati aj de; suka dukanya suatu haro nanti akan menjadi hal yang takkan terlupakan selamanya dan bkn kangennnn….

    Angga: Kangen? Gua mah OGAH kangen sama sekolah! hahahaha :p

    Like

  2. wkwkwkwk
    Sbar y Ngga…
    Semua ada hikmahnya.
    “Sarahtidaksendiri” bnr kok. ada masanya kamu bakal kangen jaman2 otak meleduk :p

    Amin…. Met berjuang y Jumat! Semangat!

    sm..

    Selamat Idul Adha y.. ^_^

    Angga: Met idul adha juga :)

    Like

  3. Well I have already visit your blog (I didn’t know when ^^) but I forget to leave comment huhu now you leave comment in my blog thanks dude ^^

    Hue hue counter strike? or cleaning service? or cleaning service plays counter strike in school LOL?

    I love your blog I will save your link in my blog ^^

    Peace and Love
    Red Dog

    Angga: okay! thanks before.

    Like

  4. Ieya says:

    Chayoo Ngga! Kamu pasti bisa;-)
    Semesteran mah gampang, paling remed..:-D
    Yang penting semangat!
    Ntar kalo smua udah lewat loe pasti bakal kangen deh..ga ada skolah yg grabak-grubuk kayak skolah loe..tapi justru di situ asiknya..sport jantung ampir tiap hari..ihh gw koq jd curhat..secara gw jg kangen bgt ama skolah loe itu:-(
    Pokoknya smangat Ngga! Do your best:-)

    Angga: Hahaha.. iya sport jantung, malah bisa bikin jantung pindah posisi ke dengkul dah.. hahaha

    Like

  5. cantigi™ says:

    hee.. hee.. belajar emang membosankan, tapi semua teori itu perlu bgt. jadi? nikmati aja. tetap semangat bro.. ^_^

    Angga: Sip seip.. tetep semangat!!

    Like

  6. haha….

    Posting yang sangat darurat…

    wah…
    bljr brp hal Angga??

    kykna bnyk dhe :-P

    gw jg wktu exam di bbs….
    bljr na bnyk jg th…
    buku gw brat2…
    tbel2 lge

    huh…

    btw, good luck bwt exam ya…

    W-cH’s

    Angga : SAma-sama berusaha!!

    Like

  7. Selamat Ujian Nga, semoga sukses. Dipelajari bukunya ya Dik!!! jangan bakar bukunya trus diminum abunya.. :) Ok. Sukses selalu untuk mu Angga. Thanks

    Angga: Makasih mba :)

    Like

  8. cikeledut says:

    haeuhaueaea..

    daritadi yg gue temuin yang jago ngedit foto aja nih..

    jadi iri…

    huehuaea

    selamat ujian aja deh….

    Angga: Iya.. makasih :p

    Like

Leave a Reply

